Dari BuahNya

20  January

"DARI BUAHNYA..."


Tetapi Jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan - pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku, dan Aku di dalam    Bapa"( Yohanes 10 : 38 )

Pelayanan dan pengajaran Yesus menimbulkan
pertentangan yang begitu hebat.

Tidaklah berlebihan ketika Yesus berkata Dia datang membawa pedang, lihatlah begitu banyak yang menikmati-Nya dan menjadi pengikut-Nya namun tak sedikit yang menghujat dan akhirnya menyalibkan-Nya.

Yesus dikasihi banyak orang juga dibenci.  Dia dipuji tapi juga di caci. Itulah yang membuat Tuhan berkata,
lihatlah pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan.

Dengan kata lain, lihatlah dari buahnya.

Itulah nasehat yang ajaib, jika kita ingin melihat kebenaran yang ada. Polemik ataupun perdebatan yang berkepanjangan tak menghasilkan faedah apapun.

Kita dinilai bukan dari perkatakan kita saja namun pekerjaan kita juga.

Bahkan ujungnya yang lebih banyak dilihat adalah karya dan bukan kata.

Berkaryalah ... Bekerjalah...!!

Di salin dari Renungan Harian "Daily Walk With The King" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo.

Yohanes 15:4  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Good morning all, have a great weekend. Gbu 😇🙏🏻🌹❤

Komentar

Postingan Populer