My Dream and Planning


My Dream and Planning
Joshua Ivan Sudrajat Subiarto




Sejak 4 January 2016 Tuhan Roh Kudus memberikan tuntunan supaya saya berdoa untuk tanah Gosyen. Sudah Setahun lebih saya tidak tahu dimana kota saya, yang jelas saya harus keluar dari Mesir saya.

 
Sejak Tiga Bulan Yang lalu saya memulai usaha Tanaman Hias, Saya kembali ke passion saya sejak kuliah. Saya kuliah memang sudah mulai memelihara tanaman hias dan ikut beberapa kali pameran dan menjual tanaman hias, tanaman hias dari alumni Fakultas Pertanian, menyenangkan memang bisa mendapatkan keuntungan selama tiga hari jualan.



Proses Tuhan dua kali mencoba memulai usaha Tanaman Hias, namun semua nya gagal, menyisakan ketakutan dan kekuatiran. Takut gagal yg kedua kali.



Sekitar Oktober 2016, entah kenapa saya mulai mencari di On Line Adenium Trend 2016, akhir nya saya mulai membeli Adenium dan saya juga diberkati Tuhan modal untuk membeli Adenium dengan bunga warna trend 2017.

Impian saat ini adalah saya mempunyai kebun sekitar 250 m persegi, dan rumah kurang lebih luas bangunan 250 m persegi, di rumah itu saya bisa mempunyai cafe dengan konsep cafe dan view nursery. Sehingga pengunjung bisa menikmati makanan dan keindahan bunga-bunga yang ada di kebun, pengunjung pun bisa membeli tanaman hias yang ada.

Saya juga bisa memulai menampung anak-anak yang tidak mampu dan menjadi Bapa bagi mereka. Itu yang saya dapatkan dari Tuhan, namun secara manusia saya tidak bisa menggenapi impian saya.

Saya membutuhkan Divine Connection dengan orang-orang yang bisa mendukung impian saya menjadi kenyataan. Secara manusia saya nol, saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkan rumah tersebut. Modal awal, saya memang saat ini sudah lumayan komplit mempunyai koleksi berbagai macam jenis Adenium, Anthurium Wave Of Love dan Sanseviera. 



Impian saya adalah mempunyai cafe yang didesain seperti kebun atau taman, dimana orang-orang bisa berkunjung menikmati makanan, membeli tanaman, serta berwisata bahkan memberkati anak-anak yang terbuang.

Karena Tuhan pernah memberikan nubuatan melalui hambaNya Benaya Naresh tahun 2003 saya akan menjadi Bapa bagi anak-anak Yatim Piatu.
  
Dari Visi Yang Tuhan Berikan Sejak Kuliah dan Tahun 2003, kerinduan saya adalah menyelesaikan apa yang menjadi panggilan Tuhan dalam hidup saya.

Kerinduan saya Tuhan pertemukan dengan orang-orang yang mendukung saya dalam menyelesaikan passion dan destiny Tuhan yang sudah Tuhan taruh dalam hidup saya. Tuhan Yesus Memberkati.



Dukung dan Doakan Saya Supaya Setiap Apa Yang Sudah tetapkan dalam hidup saya jadi dan saya bisa menyelesaikannya dengan Jaminan dari Tuhan Yesus Kristus.

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer