Doa Yabes

DOA YABES


1 Tawarikh 4:10 (TB)  Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: "Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!" Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.

http://www.bibleforandroid.com/v/b46c032bc3b2

Pagi Ini Ketika Saya Melihat Siaran Mujizat Itu Nyata di RCTI. Pdt. Niko Njotorahardjo menyampaikan Pesan Tuhan.

Yabes adalah Orang-orang yang sedang mengalami kesakitan, kesesakan, malapetaka sedang mereka alami.

Tahun ini Tuhan akan memperluas daerah kita, ini adalah waktuNya kita mengalami Glorious Living dan Glorious Plan.

Tidak ada kesakitan lagi, tidak ada kesusahan lagi. Tuhan sudah melantik kita menjadi Suku Issacar Rohani yang mempunyai kemampuan untuk menyedot kekayaan bangsa-bangsa dan membagikannya untuk pekerjaan Tuhan.

Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer