Panggilan Prophetic Bagi Pelayanan Lima Jawatan

Panggilan Profetik Bagi Pelayan 5 Jawatan
By: Rick Joyner


Aku akan memulihkan segala sesuatu dan semua kejahatan akan dikalahkan oleh kebaikan.

“Aku akan mengirimkan rasul-rasulKu yang terakhir. Aku akan mempunyai banyak rasul seperti Paulus, Yohanes, Petrus dan yang lainnya. Untuk mempersiapkan mereka, AKU mengirim banyak orang seperti Yohanes Pembaptis yang mengajarkan kesetiaan padaKu dan meletakkan dasar pertobatan pada hidup mereka. Rasul-rasul ini akan seperti Yohanes Pembaptis. Sama seperti sukacita besar pada hidup Yohanes saat mendengarkan suara mempelai laki-laki, orang-orang ini akan mempunyai satu loyalitas- yaitu melihat mempelai wanita siap untukKu. Karena hal ini, Aku akan memakai mereka membangun jalan raya melalui hutan belantara dan sungai-sungai melalui padang gurun. Mereka akan meratakan tempat yang tinggi dan menimbun yang rendah.”

“Aku akan melepaskan nabi-nabiKu di hari-hari terakhir. Mereka akan mengasihi Aku dan berjalan bersamaKu sama seperti Henoch. Mereka akan mendemonstrasikan KuasaKu dan membuktikan pada dunia bahwa AKU adalah Satu-satunya Tuhan yang benar. Setiap orang akan dimurnikan dengan aliran air kehidupan. Sekali waktu aliran air yang panas bertujuan untuk membersihkan , namun akan dingin untuk menyejukkan. Aku juga akan memberikan mereka kilat di satu tangan dan Guntur di tangan yang lain. Mereka akan berteriak seperti rajawali diatas bumi, tetapi mereka akan turun pada UmatKu seperti burung merpati karena mereka menghormati KeluargaKu. Mereka akan melanda bumi seperti angin puyuh dan gempa bumi, tetapi mereka akan memberi terang pada yang lembut dan rendah hati.”

“Aku akan melepaskan Penginjil-penginjilKu yang terakhir. Aku memberikan mereka sebuah cawan sukacita yang tak pernah berakhir. Mereka akan menyembuhkan yang sakit dan melemparkan iblis-iblis, mereka akan mengasihi Aku dan mengasihi kebenaran, mereka akan memikul salib mereka setiap hari, tidak hidup untuk mereka sendiri tetapi hidup untuk Aku. Melalui mereka, dunia akan tahu bahwa Aku hidup dan Aku telah diberikan semua otoritas dan kuasa. Orang-orang ini pemberani tidak takut pada siapapun dan akan menyerang pintu gerbang musuh dan menyerang tempat-tempat gelap di bumi, membawa banyak jiwa-jiwa pada keselamatanKu.”

“Aku akan melepaskan gembala-gembala yang mempunyai HatiKu untuk para domba. Orang-orang ini akan memberi makan Domba-dombaKu karena mereka mengasihi Aku. Mereka akan memperhatikan setiap Anak-anakKu yang kecil seakan-akan itu anak mereka sendiri dan mereka akan meletakkan hidup mereka sendiri untuk domba-dombaKu. Ini adalah kasih yang menyentuh setiap hati manusia- ketika UmatKu menyerahkan nyawa mereka untuk satu sama lain. Kemudian dunia akan mengenal Aku. Aku berikan pilihan makanan ini untuk melayani Isi RumahKu. Mereka adalah orang-orang yang setia yang Aku percayakan untuk mengasihi RumahKu sendiri. Mereka juga ada di pintu itu dan engkau akan berjumpa dengan mereka.”

“Aku akan melepaskan pengajar-pengajarKu yang terakhir di bumi. Mereka akan mengenal Aku dan mengajar UmatKu untuk mengenal Aku. Mereka akan mengasihi kebenaran. Mereka tidak akan mundur dihadapan kegelapan, tetapi mereka akan menunjukkan diri dan membawa kebenaran itu kembali. Mereka tidak akan menghentikan sumur-sumur yang digali pendahulumu dan melayani air kehidupan yang murni. Mereka juga akan membawa keluar harta-harta Mesir dan menggunakannya untuk membangun Tempat KediamanKu.”

Sumber: The Vision

————–

19) Janganlah padamkan Roh, (20) dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. (21) Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. (1 Tesalonika 5 : 19- 21)

Tuhan Yesus Memberkati.
Joseph Raphael Primantoro

Komentar

Postingan Populer