Tips Menanam Rose Of Sharon Dalam Pot


Tips Menanam Rose Of Sharon Dalam Pot


Cara Perawatan Untuk Tanaman Hibiscus rosasinensis

Rose Of Sharon adalah Tanaman Hibiscus atau di Indonesia dikenal dengan Kembang Sepatu atau Kembang Waru. Saat ini sudah banyak warna yang dimiliki oleh Kembang Sepatu. Pada waktu lalu kembang sepatu hanya memiliki warna merah, pink dan putih, karena tehnik perkawinan silang maka dihasilkan bunga-bunga dengan warna baru.

Ada dua Jenis Kembang Sepatu yaitu : Kembang Sepatu dengan Bunga Tunggal dan Bunga Tumpuk.
 
Tumbuhan kembang sepatu adalah cara mudah untuk menambahkan tanaman tropis untuk taman Anda. Bila Anda tahu cara merawat tanaman kembang sepatu, Anda akan dihargai dengan bertahun-tahun bunga-bunga indah. Mari kita lihat beberapa tips tentang cara merawat kembang sepatu.

Tumbuhan kembang sepatu di Kontainer atau Pot, Banyak orang yang memilih tanaman kembang sepatu memilih untuk memeliharanya dan melakukan penanamannya dalam sebuah wadah. Hal ini memungkinkan mereka untuk memindahkan tanaman kembang sepatu untuk lokasi yang ideal, tergantung pada waktu tahun. Menyediakan tanaman dengan setidaknya enam jam sinar matahari, terutama jika Anda ingin melihat mereka mekar indah. Meskipun hangat, kondisi lembab ideal untuk kembang sepatu tropis, Anda mungkin ingin memberikan keteduhan sore sedikit ketika itu terlalu panas. Sekali lagi, kontainer membuat ini mudah dilakukan. tanaman kembang sepatu lebih cocok nyaman ketika tumbuh dalam sebuah wadah. Ini berarti bahwa mereka harus sedikit akar terikat di dalam pot dan ketika Anda memutuskan untuk merepoting, memberikan kembang sepatu hanya sedikit lebih banyak ruang. Selalu pastikan bahwa tanaman kembang sepatu Anda tumbuh memiliki drainase yang baik.



Baca lebih lanjut di Berkebun Tahu Bagaimana: Cara Perawatan Hibiscus Tanaman https://www.gardeningknowhow.com/ornamental/flowers/hibiscus/how-to-care-for-hibiscus-plants.htm

Juga dikenal sebagai kembang sepatu Cina, kembang sepatu tropis adalah semak berbunga yang menampilkan besar, mekar mencolok dari musim semi melalui musim gugur. Tumbuh kembang sepatu tropis dalam wadah di teras atau dek adalah pilihan yang baik; hibiscus melakukan yang terbaik ketika akarnya sedikit ramai. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tropis berkebun kembang sepatu kontainer. Tempat Untuk Budidaya Tanaman dari Cina Hibiscus atau kembang sepatu adalah tanaman tropis yang tumbuh subur di dataran rendah yang mempunyai suhu hangat, iklim lembab. Tanaman melakukan yang terbaik ketika menerima setidaknya enam sampai delapan jam sinar matahari per hari; Namun, sore yang teduh bermanfaat dalam iklim panas. Pindah kembang sepatu tropis ke lokasi terlindung atau membawanya di dalam ruangan selama musim dingin jika Anda tinggal di iklim dengan musim dingin dingin. semak tidak mentolerir suhu di bawah 45 F. (7 C.). Tempatkan tanaman di lokasi yang teduh selama dua minggu sebelum Anda memindahkannya dalam ruangan sehingga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Pindahkan wadah luar secara bertahap di musim semi saat suhu mencapai 45 sampai 50 F. (7-10 C.). Penanaman Hibiscus di Pot Tanaman kembang sepatu dalam pot diisi dengan ringan, campuran pot baik dikeringkan, seperti produk yang mengandung kompos dan perlite atau vermiculite. Meskipun kembang sepatu tropis mencintai sinar matahari, hal ini membantu untuk menempatkan kembang sepatu baru ditanam di tempat teduh selama sekitar dua minggu sehingga tanaman memiliki waktu untuk menyesuaikan, kemudian memindahkannya ke sinar matahari cerah. Pastikan pot memiliki lubang drainase di bagian bawah untuk mencegah busuk akar dan penyakit lainnya penyebab oleh tanah buruk dikeringkan dan kelembaban berlebih. 

Hibiscus Kontainer 

 

Perawatan Tumbuh kembang sepatu tropis dalam wadah bisa rumit. tanaman membutuhkan penyiraman konsisten karena campuran pot mengering dengan cepat dan kembang sepatu tropis cenderung menguning dan drop kuncup bunga tanpa air yang memadai. Periksa tanaman sering karena mungkin memerlukan penyiraman dua kali sehari selama panas, cuaca cerah. kembang sepatu tropis membutuhkan nitrogen dan tingkat tinggi kalium. Makan tanaman ringan tetapi teratur, menggunakan pupuk yang larut dalam air diformulasikan untuk kembang sepatu. Anda juga dapat menggunakan pupuk slow release, yang berlangsung selama enam minggu. Perhatikan hama seperti: tungau Spider Kutu daun Thrips Skala lalat putih Kebanyakan hama mudah dikendalikan dengan insektisida sabun semprot. Terapkan semprotan ketika matahari tidak langsung pada dedaunan, seperti semprotan dapat membakar tanaman. Jangan menyemprot ketika suhu di atas 90 F. (32 C). Sebuah pagi yang sejuk atau malam yang terbaik.

Baca lebih lanjut di Berkebun Tahu Cara: Hibiscus Kontainer Perawatan: Tumbuh Tropical Hibiscus Dalam Kontainer https://www.gardeningknowhow.com/ornamental/flowers/hibiscus/hibiscus-container-care.htm

Diterjemahkan Oleh :
Glorious Rose Of Sharon Nursery
Jika Anda Berminat Memelihara Rose Of Sharon
Kunjungi : IG : @gloriousadenium
 



Komentar

Postingan Populer