Yabes

30 January

YABES


Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya, nama Yabes itu
diberi ibunya kepadanya sebab katanya: " Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan. " Yabes berseru kepada Allah Israel katanya: " Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku dan melindungi aku dar pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!" Dan Allah mengabulkan permintaannya itu. ( 1 Tawarikh 4 : 9 - 10 )

Lahir dalam kesakitan, tapi berakhir

dalam kemuliaan.

Lahir dalam kemiskinan,tapi berakhir

dalam kelimpahan.

Lahir dalam kebutaan, tapi berakhir

dalam kilauan.

Lahir dalam keterpurukan, tapi berakhir

dalam peninggian.

Itulah Tuhan... dan jika kita ingin mengalami

pembalikan keadaan seperti Yabes,

berserulah pada Tuhan yang

disembah oleh Yabes.

Tuhan yang kepada-Nya Yabes berseru

dan mendengarkan seruannya.

Dia pernah tolong Yabes, tak sulit untuk tolong kita.

Dia pernah dengarkan doa Yabes, Dia

 juga mau dengarkan doa kita.

Jangan menyerah, masih tersedia anugerah

dan berkat ajaib

bagi mereka yang berserah dan

percaya pada-Nya.

Haleluya !

Di salin dari Renungan Harian "Daily Walk With The King "oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

  1. Terima kasih sudah membagikan renungan harian ini dengan setia setiap hari.Setiap hari saya sering membacanya,dan saya sangat diberkati.
    Boleh saya bagikan renungan ini ke teman-teman saya?

    Terima kasih banyak
    Tuhan Yesus Memberkati senantiasa.
    Amen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Dan Tetap Cantumkan Sumber Bukunya ya.... Tuhan Yesus Memberkati

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer