Review Mengenal Hukum Dan Ketetapan Ilahi



Review Mengenal Hukum Dan Ketetapan Ilahi




Hukum dan Ketetapan Ilahi

Kehidupan kita didalam dunia ini mempunyai banyak sekali aturan hukum. Kata hukum dalam bahasa Ibraninya disebut Mitzvah. Mitzvah artinya perintah-perintah Tuhan.

Hukum itu tidak bisa dibatalkan dan ditiadakan tetapi hukum itu bisa diatasi dengan hukum yang lain. Jika kita mengerti hukum, maka kita akan berkemenangan dalam segala sesuatu.

Seringkali kita sebagai anak-anak Tuhan tidak tahu tentang hukum dan ketetapan Ilahi, sehingga hal itu seringkali dibuat mainan oleh iblis. Anak-anak Tuhan dibuat tidak tahu haknya dan akhirnya hak mereka banyak dicuri oleh iblis.

Mengenal Hukum dan Ketetapan Ilahi adalah dasar yang sangat baik karena kalau saudara mengerti ini akan menjadi sesuatu yang ajaib yang dapat mendatangkan apa saja untuk membuka dan menutup baik di Surga maupun di Bumi.

Hukum Dan Kesaksian
To the law and to the testimony; if they speak not according to this word, {it is} because [there is] no light them. (Isaiah 8 : 20 KJV)

Kalau saudara memiliki hukum dan kesaksian otomatis engkau mempunyai terang dalam hatimu. Ada banyak orang mengerti Firman tetapi belum tentu mengerti hukumnya Tuhan. Orang yang sekolah hukum belum tentu menjadi ahli hukum dan ada banyak pengacara belum mengerti hukum, walaupun mereka belajar hukum.

Sebagai contoh ketika kita mengemudikan mobil, didepan ada pemeriksaan polisi, jika kita tidak melanggar hukum dan mematuhi segala peraturan maka kita tidak perlu takut, karena kita mengerti hukum.

Jika ada orang yang tidak mengerti hukum maka ia akan ketakutan dan terkena intimidasi polisi. Jika kita didalam mengikuti Tuhan tidak mengerti hukum dan ketetapan Tuhan, maka kita  akan dihalangi iblis, di intimidasi oleh iblis sehingga kita tidak bisa apa-apa dan tidak bisa mendapatkan hak kita.

Bagaimana cara kita mencari hukum dan kesaksian ? Jika kita ingin dipakai oleh Tuhan untuk menyembuhkan orang-orang sakit maka kita harus mempelajari dalam Firman Tuhan mengenai Hukum Kesembuhan, dengarkan kesaksian orang yang pernah mendoakan dan didoakan sehingga mengalami kesembuhan.

Semakin kita mengenal hukum lebih dalam dan menerima dua kesaksian maka terangnya akan semakin besar dan kehidupan ini akan terjadi dalam hidup kita.

Lima Hukum Dasar

Didalam hidup ini ada Lima Hukum Dasar jika dikelompokkan secara global. Kita akan mempelajari supaya kita menjadi orang yang berkemenangan dan mengerti hitungannya. Ada hukum yang lebih tinggi dari Hukum Taurat, yaitu HUKUM IMAN. Diatas Hukum Iman ada Hukum Belas Kasihan, dan diatasnya lagi ada Hukum Keadilan dan Hukum yang paling tinggi adalah Hukum Kasih.

Hukum Taurat
Hukum Iman
Sejujurnya Saya Belajar Hari-Hari Ini Mengenai Hukum Iman, saya yang dulunya tidak pernah belajar secara spesifik mengenai Hukum Iman, hari ini saya belajar namanya Iman dapat menciptakan segala sesuatu.
Belajar ketika menginginkan sesuatu saya perkatakan Iman disaat malam hari saya tidak bisa tidur. Memang Iman saya belum sempurna, saya masih belajar.
Hukum Belas Kasihan
Hukum Keadilan
Hukum Kasih

Didalam Buku ini kita bisa belajar Lima Dasar Hukum dan Ketetapan Ilahi, jika anda INGIN Membelinya silahkan hubungi :
Toko Blessed To Bless
HP/WA : 0888-8377977 / 0877-82007037
Telp : 021-45851254
Line : @blessed_tobless

Review By : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer