Deklarasi Purim

Deklarasi Purim
Copas Setiawan Budi

Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS Nama diatas segala nama yg Berkuasa Mutlak!

Hanya oleh AnugrahNYA, Kasih Setia, Kasih Karunia, dan PerkenanNYA. Kami berdiri oleh Perjanjian Darah, Perjanjian Garam dan Perjanjian Sunat Hati.

TUHAN telah memilih dan menetapkan Indonesia menjadi Milik PusakaNYA, Bahtera menjadi Milik KesayanganNYA, dan Shekinah sebagai Pekerja yg Berkenan kepadaNYA!

Hari Purim ini TUHAN, RAJA di atas segala raja telah memutuskan untuk menghabisi semua musuh2 yg mau membinasakan kami!

Sekarang Tangan TUHAN teracung kepada para musuh2Nya di seluruh Indonesia! Kegeraman dan Kegentaran dr TUHAN menimpa semua musuh2Nya! Tidak ada satupun bertahan menghadapiNYA! Dan dibinasakanNYA semua musuh2NYA!

Dgn Otoritas dri TUHAN YESUS KRISTUS kami sepakat perangi: Roh bencana, roh kematian jasmani-rohani, roh maut, roh kekerasan, roh pertumpahan darah dan huru hara, roh pembunuh visi, roh kecelakaan, roh kerugian, roh perpecahan, roh perjinahan, roh kesombongan, roh kefasikan, roh kebodohan, roh okultisme penyembahan berhala, roh kelicikan semua kami patahkan, kami hancurkan kuasanya, kami ikat kuat dan kami buang semua ke jurang maut.

Kami tahan segala bentuk kemarahan, rencana, kegerakan, strategi iblis! TUHAN menutup semua pintu2 sijahat dan membuka pintu2 IllahiNYA bagi kami!

TUHAN menghalau dri kami: belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pengerip dan belalang pelahap.

TUHAN telah memberikan keleluasaan, kelegaan, kelapangan hati dan sukacita kegirangan dan kehormatan ditengah2 kami. TUHAN memulihkan kpd kami Roh, Jiwa, Tubuh dan Ekonomi. Kutuk telah TUHAN ubahkan menjadi berkat!

Kami duduki Tanah Kanaan, karena TUHAN telah menghalau musuh2 kami. Kami mewarisi dan mengelola negri yg TUHAN berikan! Masa 7 tahun Kelimpahan kedua menjadi bagian kami! Masa Kejayaan Keemasan Gereja TUHAN, terjadi atas kami! Firman Rhema, JanjiNYA digenapi atas hidup kami!                                 Kami Pekerja TUHAN yang tidak kenal lelah, bertanggung jawab, hineni, penuh gelora Cinta TUHAN, semangat, komitmen, tekun, efisien, tepat, bisa dipercaya, dan bekerja dgn keras.
Dalam hidup kami ada karakter KRISTUS, 9 Buah ROH, Karakter Pasukan Rajawali, Karakter 6 tokoh Kindom Explosion! Dri kami TUHAN bangkitkan 7 Generasi Illahi!

Kami hidup dalam Terang dr 7 ROH ALLAH, kemanapun kami pergi jiwa2 akan melihat Terang kami! Dan mereka datang berhimpun kpd kami! Anak2 kami laki2, anak2 kami perempuan, kambing domba Kedar Nebayot dan semua yg ditentukan TUHAN datang sekarang datang kpd kami! Tidak ada yg menahan dan tidak ada penundaan!

Kami beritakan Injil Keselamatan yang Kekal dan Tidak terkalahkan! Kami Jungkir balikkan dunia, dan duduki seluruh permukaan bumi! Injil masuk ke seluruh dunia! Semua Lutut Pasti Bertelut dan Semua Lidah pasti Mengaku bahwa hanya TUHAN YESUS KRISTUS Satu2NYA TUHAN dan tidak ada lagi nama lain selain NamaNYA atas seluruh bumi!

Semua Kehormatan, Kemuliaan, Kuasa, Kekayaan, Kejayaan, Kebesaran, Hikmat, Syukur, Pujian Sembah dari seluruh dunia dan dari semua mahluk yg hidup naik dan dipersembahkan hanya kepada TUHAN YESUS KRISTUS!

Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! Amin! ( 7x ) dan ( 3x tiupan Shofar: tanda KeputusanNYA Ya dan Amin! 3x: tidak dpt dibatalkan dan pasti dilaksanakan! )

Komentar

Postingan Populer