Gaya Hidup Pangeran Allah

Gaya Hidup Pangeran Allah



Saat doa pagi kemarin, saya melihat ada begitu banyak makhluk - makhluk surgawi yang memenuhi ruangan ibadah. Rupanya seperti manusia, tapi bukan seperti manusia biasa. Sebab tubuhnya bukanlah daging, melainkan material yang memancarkan cahaya kebiruan. Wajahnya pun bukan seperti wajah manusia biasa, sebab raut wajahnya tidak mengenal rasa takut, dan sorot matanya sangatlah tajam, dan fokus matanya seperti sedang tertuju kepada suatu hal. Lalu saya kembali melihat, makhluk - makhluk tersebut bersatu menjadi suatu air yang besar lalu berubah menjadi api. Begitu seterusnya, api menjadi air, lalu air menjadi api.

Berikut ini adalah beberapa pernyataan dari Roh Kudus mengenai penglihatan tersebut :

1. Aku akan mengubahkan umatKu menjadi manusia lain. Dimana mereka akan dipenuhi dan dikuasai oleh Roh dan FirmanKu. Tidak akan ada lagi sedikitpun unsur - unsur dunia ini yang akan tinggal dalam diri mereka.

Aku akan membuat mereka memiliki dasar keyakinan ilahi, sikap hati yang benar, dan gaya hidup pangeran Allah.

2. Aliran sungai kehidupan dalam diri umatKu tidak akan lagi pernah tersumbat oleh apapun dan siapapun.

Jika selama ini peperangan kita setiap hari dengan roh - roh dunia yang terus menaruh sampah rohani di dalam batin kita, tapi mulai sejak hari ini tidak akan lagi berpengaruh. Sebab posisi rohani umatKu telah bertambah tinggi dan kuat. Sehingga aliran sungai tersebut akan bertambah kencang dan deras - tidak terbendung. Musuh akan terhempas begitu saja karena aliran air hidup tersebut.

3. Setiap hari pekerjaan Roh dan Firman akan menyegarkan ditengah dunia yang kian bertambah penat dan membuat orang menjadi stress.

Namun disaat yang sama, api Roh Kudus akan melindungi umatNya dari berbagai pengaruh roh - roh dunia yang mencoba mencetak orang percaya menjadi dingin dan agamawi.

4. Lawatan Tuhan ditengah umatNya akan semakin bertambah ekstrem dan kuat.

Lawatan Tuhan tidak hanya akan berakhir pada teori atau manifestasi sejenak belaka, melainkan akan menciptakan perubahan yang drastis dan dramatis. Bahkan orang - orang yang selama ini kita pikir sulit untuk berubah, akan alami perubahan dengan cepat. Sebab level pembersihan rohani yang dikerjakan oleh Roh dan Firman sedang Ia tingkatkan.

5. Demonstrasi kuasa Tuhan dan realita kuasa firmanNya akan semakin nyata dalam kehidupan sehari - hari.

Tidak akan ada lagi kelemahan dan kekurangan yang terjadi atas umatNya. Pekerjaan Roh dan firmanNya akan senantiasa menjadi riil dalam kehidupan kita sehari - hari.

Apa yang kita ucapkan akan terjadi, dan kuasa Tuhan akan kita demonstrasikan dalam kehidupan sehari - hari.

6. Kehidupan umatNya hanya akan berfokus melakukan apa yang menjadi kehendakNya.
Api dan air, pekerjaan Roh dan Firman akan menjadi sangat berharga dalam diri kita. Dan kehendakNya akan menjadi prioritas dalam diri kita. Mata kita hanya akan tertuju kepadaNya.

Kemilau dunia ini tidak akan lagi sebanding dengan kemuliaan yang Tuhan berikan serta api Roh Kudus yang bergelora didalam diri kita. Hidup kita akan menjadi sangat bergairah, bersemangat, dan ada dalam kepenuhan Roh !!

7. Dari dalam baitNya akan terpancar sungai kehidupan yang sangat deras, dan memancarkan api RohNya. Akan ada banyak jiwa - jiwa yang akan datang untuk alami realita Tuhan.

Mereka akan begitu cepat menyelaraskan diri dengan apa yang sedang Tuhan kerjakan. Bahkan langsung meleburkan diri dalam keluarga rohani dan agenda rumah Tuhan yg ada... !! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer