Doa Sepakat 19-4-17

Doa Sepakat



Saya minta, tolong bantu broadcast message ini dan saat anda membaca doa berikut ini, lakukanlah dg bersuara:
"Bapa aku berdoa didalam nama Yesus, aku deklarasikan bhw melalui moment Pilkada DKI pd hari ini, semua rancangan, konspirasi & permufakatan jahat org-org fasik maupun kelompok-kelompok intoleran yg selama ini trs menguras emosi bangsa, akan MENGALAMI ANTIKLIMAKS !
Engkau yg selama ini berencana utk mengubah Pancasila maupun Bhinneka Tunggal Ika, hari ini aku nyatakan, aku deklarasikan - di dalam nama Yesus, semua rencana & rancanganmu mengalami kegagalan total!
Seluruh kekuatan yg engkau curahkan atas Pilkada DKI justru membuatmu MENGALAMI ANTIKLIMAKS !
Bahkan melalui moment Pilkada DKI ini, TERLAHIR PEMERINTAHAN ORANG BENAR !
Indonesia akan tetap berjalan di destiny-nya. Indonesia akan di promosikan Tuhan menjadi Lumbung Dunia, Poros Maritim Dunia...
Indonesia akan jd tempat paling aman di seluruh dunia; Indonesia akan jd pola bg bangsa-bangsa...!
Mata seluruh dunia akan tertuju pd Indonesia. Mrk akan belajar ttg bgm membangun toleransi, keharmonisan bangsa. Bahkan mrk akan belajar ttg demokrasi yg lurus dari Indonesia....
Terjadilah atas DKI Jakarta, terjadilah atas Indonesiaku....
Didalam nama Yesus...!

Amin Amin Amin

HambaNya

Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer