GARAM dan TERANG DUNIA

GARAM dan TERANG DUNIA


Mewaspadai pikiran & imajinasi kita dari berbagai infiltrasi & serangan roh-roh dunia masih terus menjadi 'pekerjaan rumah' yang harus di tuntaskan oleh banyak umat Tuhan.

Ada banyak umat Tuhan yang jadi tertekan oleh berbagai intimidasi, terikat oleh berbagai aktifitas roh-roh dunia yang terus berupaya menjegal perjalanan iman orang-orang percaya.

1. Seharusnya orang benar akan menjalani hidup mereka oleh karena Iman; tidak terpengaruh oleh apa-pun yang sedang terjadi secara lahiriah.

Saya mendapati masyarakat Indonesia mulai banyak yang jadi resah oleh karena berbagai pemberitaan tentang berbagai peristiwa politik yang hari-hari ini terus berkembang secara tidak terkendali. Perang urat syaraf terus dimainkan sehingga tidak sedikit yang mulai kehilangan pengharapannya akan masa depan Indonesia.

Semua itu adalah karena area logika yang kita miliki terus di suguhi berbagai informasi yang mengandung nature dusta, intimidasi & ketakutan.

Ingat selalu bahwa bagaimana-pun juga seluruh aktifitas roh-roh dunia akan selalu memanfaatkan orang-orang yang ada dalam pengaruh & kendalinya.

Itu sebabnya, di tengah perang urat syaraf yang dilakukan oleh tokoh-tokoh tertentu yang berlaku fasik demi untuk ia dapat merebut kekuasaan, di butuhkan orang-orang percaya yang hidup dalam kuasa iman! Dibutuhkan orang-orang percaya yang menjalani kehidupan sehari-harinya dari 'apa kata Tuhan'! Di butuhkan orang-orang percaya yang bisa memberikan ketenangan atas 'kawanan domba yang sudah kelelahan & terluka karena di manipulasi'. Dan hanya perkataan iman dari orang percaya-lah yang akan memiliki kuasa untuk menentramkan dan sekaligus memberi arahan yang menyembuhkan/ memulihkan atas 'kawanan domba' tersebut.

2. Sebagai orang percaya, justru disaat masyarakat luas mengalami kemerosotan, terintimidasi, kelelahan, terluka, termanipulasi - justru disaat itulah orang-orang percaya memainkan peranan penting mereka.

Nature kita sebagai orang percaya adalah menjadi 'garam & terang dunia'. 'Terang' akan memainkan peranan pentingnya justru disaat dunia sedang 'menjadi gelap'; 'garam' baru akan di cari disaat segala sesuatu menjadi 'hambar, tawar' dan sedang terus terjadi 'suatu pembusukan'.

Kondisi Indonesia di saat-saat ini sedang membutuhkan hadirnya 'garam & terang' yang akan berfungsi secara maksimal. Masyarakat luas sedang mulai ikut merasakan banyaknya ketidak adilan yang sedang berlaku di berbagai sendi kehidupan berbangsa & bernegara. Banyaknya orang fasik yang masih memainkan peran mereka di posisi-posisi pengambilan keputusan di bangsa ini sudah cukup membuat lelah & muak masyarakat luas. Fakta demi fakta negatif terus tersaji di 'hadapan mata' mereka. Roh-roh dunia terus merusak pengharapan & emosi positif dari kehidupan banyak orang; inilah saatnya untuk orang-orang benar mulai memfungsikan kuasa doa & deklarasi firman.

Dibalik setiap peristiwa yang terjadi atas kehidupan suatu bangsa, akan selalu ada peranan dari 'Fallen Angels' disana. Hanya kuasa doa yang dinaikkan oleh orang-orang benar yang akan dapat menanggulangi, memukul mundur semua akfitas dari Fallen Angels tersebut.
Karenanya, sebagai hamba Tuhan, saya menyerukan kepada setiap jemaat & para pemimpin rohani yang ada, dengarlah suara Tuhan:

"Aku memanggil engkau gerejaKu, TubuhKu di bumi ini untuk bangkit dalam kuasa doa & memerangi para Little demons, Fallen Angels yang sudah berniat memanen kehancuran, kekacauan & berbagai tindak buruk lainnya atas bangsa ini. Mereka sudah memiliki banyak orang yang dapat mereka gerakkan guna mewujudkan rancangan jahat mereka...

Tapi Aku juga memiliki TubuhKu, ada gerejaKu yang adalah juga 'Pintu Gerbang Sorga' di bumi ini. Aku memanggilmu untuk berdoa, memerangi semua aktifitas Fallen Angels yang dimanifestasikan lewat orang-orang yang ada dalam kendalinya tersebut; dan pada saat yang sama terus memperhatikan setiap arahan yang RohKu berikan.

Aku sedang membangun 'Pasukan Darat' yang dapat Aku pakai untuk menjarah kemenangan yang sudah di raih dalam alam roh melalui para pendoa tersebut.

Aku memanggilmu untuk berfungsi menjadi TanganKu dan MulutKu di bumi Nusantara ini...."#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer