KELAPARAN DAN KELIMPAHAN

KELAPARAN DAN KELIMPAHAN


Filipi 4:12 (TB)  Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

http://www.bibleforandroid.com/v/34ade84670cd

Siang Ini Terlintas Perkataan Rasul Paulus yang mengatakan : Aku tahu apa itu Kekurangan, dan Aku tahu apa itu Kelimpahan. Dalam segala hal  dan dalam segala perkara tidak ada yang merupakan rahasia bagiku :  baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan.

Rasul Paulus pernah mengalami namanya kekurangan, kelimpahan, kenyang, kelaparan. Ia juga pernah alami nama nya penderitaan, aniaya dan sebagainya.

Paulus dari seorang yang punya kedudukan dan kekayaan, ia tinggalkan semua kekayaan itu karena Ia bertemu dengan Tuhan, yang dulunya ia benci dan memasukkan para pengikut Tuhan ke dalam penjara.

Setelah ia mengikuti Tuhan Yesus, ia memberitakan Injil dan untuk menghidupi dia menjadi pembuat kemah atau sekarang pembuat rumah.

Paulus mengikuti apa yang Tuhan katakan, pergi ke Kota A, mengajar di kota C, menginap di Kota B.

Paulus tahu kelemahannya sehingga dia berkata ada duri dalam dagingku. Paulus mengenal diri sendiri.

Tuhan Memberkati

Hamba Yang Tidak Berguna

Joshua Ivan Sudrajat

Pokok Doa Syafaat Pribadi :
1. Menemukan Divine Connection Untuk Visi Glorious Nursery and Cafe.
2. Mengalami Pemeliharaan Tuhan yang nyata seperti Elia Dipelihara Burung Gagak.
3. Toko Sparepart yang Mandeg tidak ada pembeli.

Komentar

Postingan Populer