Bahtera Redominate Ev Indriati Tjipto

IBADAH BAHTERA REDOMINATE
Rabu, 7 Juni 2017 (Sore)

Ev. Indriati Tjipto


Tema BAHTERA kali ini adalah RE DOMINATE.

Redominate artinya Kembali Menduduki. Kita Akan Di Bawa Kembali Oleh Tuhan untuk menduduki 9 Gunung : Pertanian, Pendidikan, Teknologi, Sosial, Ekonomi, Entertainment, Media, dan lain-lain.

Hari ini kita angkat Destiny kita sama-sama dihadapan Tuhan. Kita Berdiri Sebagai Pasukan Tuhan untuk Deklarasi. Kita akan melewati Penetapan demi Penetapan.

7 Juni 1967 Bangsa Israel diserang dan mengalami kegoncangan.
7 Juni Bangsa Israel berhasil merebut kembali Kemenangan.

Hari Ini Kita akan Berdoa kembali untuk melakukan apa yang Tuhan perintahkan.

Doa dan Deklarasi adalah Pertempuran di Udara.

Menurut Penelitian Bangsa Yahudi hanya 0,2 persen di dunia : 54 persen adalah Juara Catur Dunia, 22 Persen adalah orang-orang peraih Nobel Didunia, Dari 400 orang terkaya di dunia 130 diantara nya adalah orang Yahudi.

Yoel 2:2 (TB)  suatu hari gelap gulita dan kelam kabut, suatu hari berawan dan kelam pekat; seperti fajar di atas gunung-gunung terbentang suatu bangsa yang banyak dan kuat, yang serupa itu tidak pernah ada sejak purbakala, dan tidak akan ada lagi sesudah itu turun-temurun, pada masa yang akan datang.

Iblis akan melakukan segala sesuatu di dunia ini :
Matahari Menjadi Gelap
Pasukan Belalang
Bulan Menjadi Darah
Bulan Tragedi akan datang

Kita akan REDOMINATE :
Wahyu 12:1-6 (TB)  Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

Bangsa Yang Besar
Fajar Merekah
Pasukan Nya Sangat Banyak
Pelaksana FirmanNya Kuat
Akan Alami Hujan Awal dan Hujan Akhir

Wahyu 12:12 (TB)  Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

http://www.bibleforandroid.com/v/5c0f69321d49

WaktuNya susah Amat Sangat Singkat. Tuhan berikan kita Sayap Rajawali.

Ini adalah Waktu Yang Sangat Menentukan. Anak-anak Tuhan Bangkit menjadi sangat kaya atau tergilas habis oleh dunia.

Kita kembali jalani 34 propinsi, kita bagi menjadi 5 Kelompok :
Kelompok Menahan Bencana
Kelompok Menahan Kegoncangan Ekonomi
Kelompok Menahan Kerusuhan
Kelompok Generasi Gada Besi
Kelompok Menghabiskan Pasukan Belalang.

Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer