RESTORASI

RESTORASI

Ps Joseph Hendrik Gomulya


Restorasi adalah pemulihan dimana firman Tuhan berkata bahwa setiap kita mempunyai hak untuk sebuah restorasi. Tetapi restorasi seperti apa yang Tuhan akan berikan? Apakah keadaan restorasi itu membuat keadaan menjadi lebih baik atau sama seperti dahulu atau malahan justru menjadi lebih buruk.

"agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus. Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu." (Kisah Para Rasul 3 : 20 - 21 TB)

Ternyata ada sebuah waktu untuk pemulihan terjadi atas setiap kita. Restorasi ini adalah janji Tuhan bagi hidup setiap kita, tetapi bagaimana caranya mendapatkan restorasi itu? Dan apa yang menjadi hak kita?

Kita bisa mengklaim sebuah restorasi oleh karena Yesus telah membayar-Nya dengan nyawa-Nya di atas kayu salib. Ini adalah sesuatu yang luar biasa karena jaminan itu bukan kita yang membayarnya tetapi karena Kristus Yesus Tuhan sangat mengasihi setiap kita maka Dia membayar-Nya dengan nyawa-Nya, harga yang seharusnya kita bayar.

Restorasi yang Tuhan berikan bukan hanya menjadi baru seperti dahulu tetapi bahkan lebih baik dari yang sebelumnya. Ketika dahulu anda kehilangan suatu hal maka anda dapat mengklaim pada iblis 7 kali lipat bahkan lebih. Jadi pemulihan yang Tuhan berikan adalah pemulihan keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ketika iblis mencuri sesuatu dari anda apakah itu di kesehatan, pekerjaan, bisnis atau keluarga anda, jangan pernah berputus asa tetapi terus nantikan, perkatakan dan pegang janji Tuhan bahwa restorasi atau waktu pemulihan itu terjadi atas keuangan, usaha dan keluarga anda.

Firman Tuhan berkata ada waktu pemulihan segala sesuatu yang ada di dalam kehidupan setiap kita sehingga ketika anda melihat keadaan anda hancur, apakah itu keadaan ekonomi atau keluarga anda, jangan pernah berputus asa karena ada waktu untuk pemulihan yang jauh lebih indah dari pada keadaan anda sebelumnya.

Iblis selalu mendikte atau menuduh bahwa keadaan anda tidak akan menjadi lebih baik, anda tidak akan mungkin bisa dipulihkan. Jangan percaya dan berpeganglah terus kepada firman Tuhan karena ada waktu pemulihan yang Tuhan berikan.

Sikap kita seharusnya berbeda ketika menghadapi masalah, ketika iblis mencuru sesuatu di dalam hidup kita jangan pernah berputus asa tetapi justru mengklaim atau meminta iblis untuk mengembalikan 7 kali lipat bahkan lebih apa yang telah ambil dari hidup kita. Akan tiba waktu restorasi yang luar biasa dalam hidup kita sehingga ketika menghadapi masalah sebesara apa pun kita bukannya untuk menjadi semakin terpuruk tetapi justru adalah waktu untuk mengklaim segala sesuatu yang iblis telah ambil atau curi dan melihat kuasa mujizat Tuhan, melihat pemulihan atas segala sesuatu terjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Ketika restorasi terjadi anda akan menjadi kesaksian bagaimana anda tetap berpegang pada janji Tuhan dengan tidak menjadi terpuruk atau berputus asa, anda menjadi kesaksian bagaimana Tuhan memberkati dan bagaimana Tuhan memulihkan hidup anda.



Amin, Tuhan Yesus memberkati….
Writer Untung Bongga Karua

Komentar

Postingan Populer