Warisan Ev Yusak Tjipto Purnomo

Warisan Ev Yusak Tjipto Purnomo
23 Juni 2016 - 23 Juni 2017


Hari Ini Setahun Sudah Bapak Ev. Yusak Tjipto Purnomo Pulang Ke Rumah Bapa Di Surga.

Salah Satu Firman Tuhan yang masih saya ingat adalah Yohanes 14:1-4 (TB)  "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.
Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."

http://www.bibleforandroid.com/v/a74bbd31efd8

Dia selalu berkata Tuhan Yesus sudah Mati dan Bangkit, Dia Naik Ke Surga untuk menyediakan banyak tempat buat orang-orang yang PERCAYA kepada Tuhan Yesus Kristus.

Engkong selalu berkata ikut TUHAN YESUS, alami sendiri, Surga itu nyata. Pengalaman bersama Tuhan yang dia tekankan kepada umat Tuhan.

Dia Ajarkan Hati Hamba dan Hati yang Melekat Sama Tuhan. Dia katakan anak-anak Tuhan tidak akan mampu menjalankan kehidupan di akhir jaman. Dia selalu katakan Minta Jaminan Tuhan.

Mazmur 91:14 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/f382e0208f06

Berulang kali beliau katakan Miliki Hati Yang Melekat Sama Tuhan. Kita mempunyai Hati yang Melekat sama Tuhan, Tuhan akan membentengi hidup kita.

Dia selalu Katakan Jalan dengan Tuhan sendiri dan alami. Setiap kita akan kelihatan oke saat kita bersama-sama, namun saat kita sendirian kita baru kelihatan kita ini Rajawali atau Burung Emprit.

Rajawali terbang sendiri melintas awan gelap dan menerjang badai. Kehidupan kekristenan itu Ngeri-Ngeri Sedap.

Setiap kali kita pelayanan, Engkong selalu mengingatkan bahwa kembalikan semuanya untuk Kemuliaan Tuhan, Jangan Curi Kemuliaan Tuhan.

Oleh sebab itu dia tidak begitu suka, setelah kebaktian orang-orang bergerombol mengelilingi dia, dia takut mencuri KEMULIAAN TUHAN.

Mengalami Tuhan itu sendiri-sendiri, setiap orang tidak bisa memaksakan pengalaman dia dengan Tuhan, dijadikan standar untuk orang lain.

Beliau sering kali berjalan ngeri-ngeri sedep bersama Tuhan. Dia selamat dari Serangan OPM ketika ia ada di Papua.

Setiap kebutuhan keuangan nya dia selalu Tuhan cukup kan makanya dia berkata PERCAYA Saja !

Ketika dia mengalami kecelakaan dan seharusnya dia tidak bisa normal, dia alami mujijat. Dia ngalami hal yang mengerikan namun dia tetap mengucap syukur.

Ketika kebutuhan yang mendesak dia berkata Tuhan cukup sebutir kerikil di Surga Engkau tendang Tuhan berikan dan semua nya lunas.

Dia berkata Tuhan mampu kan kami sesungguhnya kami tidak mampu jika Engkau tidak mampu kan kami. Tuhan berikan Jaminan maka kita akan sampai ke garis akhir.

Warisan Engkong yang paling kuat dalam hidup saya adalah Wahyu 3:8 (TB)  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/24b51d588294

KEKUATAN saya tidak seberapa namun Tuhan berikan kepada saya panggilan seorang Pilar.

Seringkali Tuhan melakukan sesuatu Sak Dek Sa Nyet, kita harus siap sedia dan Yang Penting Nurut.

Engkong adalah seorang Hamba Tuhan yang memberikan Teladan Ketaatan sampai Garis Akhir.. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer