Bapa Memperhatikan dan Menjamin

Bapa Memperhatikan dan Menjamin



Inilah beberapa efek/dampak ketika kita mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Bapa di surga:

1. Kita menjadi sangat yakin bahwa hidup kita diatas muka bumi ini ada yang memperhatikan dan ada yang menjamin (segala kebutuhan kita baik rohani maupun materi sudah tersedia) yaitu Bapa di surga.

2. Ada rasa aman yang tinggi, kita tidak lagi takut bahaya apapun, sebab kita tahu dengan pasti bahwa Bapa menjagai kita.

3. Kita dapat menjalani hidup ini dengan identitas sebagai anak Allah. Artinya kita membawa otoritas Bapa yang adalah pencipta dan penguasa dunia ini.

4. Terbangun kesadaran akan realita hadirat Tuhan yang permanen, sebab kita tahu dengan pasti Bapa disurga adalah pribadi yang setia dan tidak pernah meninggalkan kita.

5. Kita menjadi pribadi yang mempunyai dasar keyakinan yang tidak tergoyahkan terhadap firmanNya, sebab Bapa adalah pribadi yang tidak pernah mengingkari ucapanNya.

6. Munculnya rasa diayomi dan dituntun dalam diri kita, sehingga kita menjadi yakin bahwa diri kita tidak akan pernah menjadi terhilang atau tersesat ditengah angkatan yang bengkok ini.

7. Terjadinya transfer kerinduan. Bapa disurga akan senantiasa mencurahkan kerinduan dan isi hatiNya kepada kita.

8. Kita bisa merasakan dan mengalami limpahan kuasa Bapa disurga yang memberi kemampuan untuk kita bisa mewujudkan rencana dan kehendakNya diatas muka bumi ini.

9. Segala trauma, konflik batin, rasa sendiri, rasa takut, rasa tidak diperhatikan, dan segala macam permasalahan gambar diri yang disebabkan karena figur bapa lahiriah yang tidak menggambarkan Bapa disurga/absennya figur bapa lahiriah karena perceraian/meninggal, akan alami pemulihan dari Bapa disurga. KasihNya akan senantiasa melingkupi hati kita.

10. Kita akan menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda, kita dapat memasuki realita Kerajaan Bapa kita yang tidak tergoncangkan oleh siapapun dan apapun juga. Kehidupan kita akan terus naik dan tidak pernah turun walaupun ditengah kondisi dunia yang tidak menentu ini.

11. Sebagai anak Allah kita akan beroleh penjagaan ekstra dari surga. Para malaikat penjaga dan malaikat perang akan senantiasa 'berkemah' di sekitar kita.

12. Kita mempunyai  'akses khusus' untuk berseru dan menerima pertolongan dari Bapa tepat pada waktunya.

13. Kita mempunyai anugerah untuk bernegoisasi bagi keselamatan jiwa, kota ataupun bangsa-bangsa seperti yang dilakukan Abraham kepada kota Sodom dan Gomora.

Saya percaya, masih ada banyak dampak yang akan kita peroleh ketika pengenalan akan Bapa terus bertumbuh dalam diri saya. 13 point diatas setidaknya akan menuntun kita di musim rohani ini untuk terus melangkah dan beroleh kemenangan dalam segala aspek di dalam perjalanan iman yang Tuhan tetapkan!!

#AkuCintaTuhan ( Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer