Doa Supaya Next Level

6 Juli

DOA SUPAYA NEXT LEVEL

Tuhan, aku percaya sesuatu yang
Dari Tuhan sedang Engkau siapkan
hari ini. Berilah aku supaya  punya
kerinduan yang sangat besar untuk
mendapatkan hak kesulungan itu
dalam hidupmu,karena begitu luar
biasanya apa yang sebenarnya KAU
sediakan bagi anak-anak-Mu ya Tuhan.

Ajari aku hidup dalam ketaatan, aku tahu
sesuatu terjadi dan aku dapakan apa yang
Tuhan janjikan buat hidupku.

Permuliakan nama-Mu lewat hidupku

Engkau bicara Roh Kudus,biarkan aku mampu menerima berkat kesulungan dengan sikap hati yang benar dan mempersembahkannya untuk kemuliaan-Mu.

Engkau Tuhan yang luar biasa. Engkau Tuhan yang ajaib.

Bapa hamba berdoa meteraikan apa yang sudah aku terima dari pada-Mu.

Aku tahu Engkau luar biasa yang membawa aku ke next level, iman yang berikutnya.

Engkau sedang men-stretch menarik imanku dan membuat aku berani mengambil resiko iman.

Supaya ada terobosan iman dalam kehidupanku, sehingga aku bisa mengembangkan dan mengelolanya.

Aku olah semua iman yang Tuhan berikan dalam hidupku.

Karena Engkau memberi aku sebuah pijakan baru untuk percaya, karena itu Engkau akan membawaku dari iman kepada iman berikutnya lagi, untuk terus naik dengan Tuhan.

Terima Kasih Bapa, demi Nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer