Doa Untuk Pelajar

12 Juli

DOA UNTUK PELAJAR

" Di dalam nama Tuhan Yesus, berikan kepadaku
hikmat seperti Daniel, diberikan kepadaku hikmat
seperti Yusuf, di dalam nama Tuhan Yesus.

Sesuai firman-Mu yang berkata barangsiapa
kekurangan hikmat hendaklah ia meminta dari pada-Ku.

Dalam nama Tuhan Yesus tahun ini
kecerdasanku akan dilipat gandakan oleh Tuhan

Di dalam nama Yesus , aku akan semakin
cemerlang, di kampus, di sekolahku aku

menjadi saksi Tuhan yang luar biasa.

Dan dalam nama Tuhan Yesus akan muncul
dari hidupku panggilan untuk menjadi

generasi Yoel yang penuh dengan api Tuhan
dan militan dalam Tuhan,

aku disebut sebagai pelaksana-pelaksana firman.

Aku bagian dari pasukan Tuhan yang tangguh
pada akhir zaman, lewat hidupku sebagai

mahasiswa dan pelajar akan mengalami
kegerakan rohani yang luar biasa.

Dan aku menerima jaminan masa depanku
dari Tuhan sendiri,

kalau aku hidup seperti yang Tuhan mau.
Demi nama Tuhan Yesus!  Amin."

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer