Abah Eyo

Doa Keselamatan dan Kesembuhan
16 Agustus 2017

Jam 18.00, saya keluar untuk makan malam, saya naik becak seorang Bapak Tua "Abah Eyo" Sepanjang jalan saya ajak cerita mengenai Benjolan Cukup Besar di Belakang Leher nya, besar sekitar 20 cm diameternya.

Sepanjang jalan saya beranikan diri untuk memberitakan Isa Almasih Sebagai Juru Selamat dan Sanggup Menyembuhkan Benjolan Leher Abah Eyo.

Sepulang Makan Saya Berhenti Di Mini Market untuk membelikan satu bungkus Indomilk Coklat, Teh Javana, Mie Instant Empat Bungkus, saya berikan uang dan satu keresek makanan buat dia.

Saya Doakan dia, saya ajak dia terima keselamatan, ini adalah awal langkah Perjalanan CINTA dengan Tuhan, Perjalanan Iman saya.

Saya belajar kembali namanya TAAT mendengar Arahan dari Roh Kudus. Saya belajar kembali memberi dalam Ketepatan.

Secara Manusia saya tidak berani berjudi dengan keuangan yang pas, namun saya mau belajar TAAT dan meletakkan kembali jejak-jejak Cintaku.

Malam ini ku berdoa biarlah melalui tulisan ini kiranya jadi berkat, sengaja sore ini saya tidak dokumentasi kan Abah Eyo untuk pribadi saja. Semoga besok bisa ketemu dia lagi untuk follow up.

TUHAN Memberkati

By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer