Doa Mohon Kedewasaan

1 August

DOA MOHON KEDEWASAAN


Tidak ada orang yang dapat mengerti
apa yang Engkau inginkan Tuhan, kecuali

Roh-Mu yang menjelaskannya, menuntun
aku pada pengertian-pengertian Tuhan yang

ajaib. Sesungguhnya aku terlalu jauh untuk
sampai dapat

memahami hati dan pikiran-Mu ya Tuhan.

Aku tidak dapat menyelami
karya-Mu, karena itu aku sungguh berdoa

aku perlu Roh Kudus untuk membuat aku

mengerti Tuhan. Nyatakan kehendak-Mu ya

Tuhan, supaya nama-Mu dipermuliakan.

Ubah hidupku semakin dewasa dan kenal Engkau,

buat hidupku tidak pernah sama lagi.

Terima kasih Tuhan, Engkau sungguh
Tuhan yang luar biasa,

aku permuliakanlah nama-Mu karena Engkau

Tuhan yang peduli akan hidupku

Demi nama Yesus Kristus Tuhan
dan Rajaku.

Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer