Mental Yang Miskin

"MENTAL YANG MISKIN"


Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah Mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah
mengutus Aku ( Lukas 4 : 18 )

Tuhan berkata kepada teman saya:
"Kamu akan memberitakan kabar baik kepada orang miskin." Tetapi mental miskinmu harus dibuang.

Kemiskinan itu bukan ketika Anda tidak punya uang, tetapi terdapat pada mental kita.

Saya pernah mendoakan seorang jemaat baru, yang latar belakangnya bukan orang Kristen, dia baru lahir baru dan terima Tuhan Yesus, dia menganggur dan tidak punya kerja, saya doakan dan mintakan berkat Tuhan.

Singkat cerita dia diberkati Tuhan luar biasa dan bisa beli mobil pick up untuk sarana kerjanya.

Satu hari mobilnya dibawa ke gereja dan
dipersembahkan buat Tuhan. Mentalnya kaya,
sementara orang yang punya pabrik mobil
seringkali memberi mobil pun dengan berat hati.

Saya mau tanya, Anda mau memberitakan
kabar baik kepada orang miskin? Jangan lakukan, kalau Anda sendiri masih miskin dan perlu diberi kabar baik.

Kemiskinan bukan
berapa sedikitnya uang yang ada pada kita, tetapi mentalitas kita.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo.

Lukas 6:38 (TB)  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

Good morning, have a fabulous Friday. Gbu 😇🙋🏻🎉🎊💥

➖➖➖➖➖➖

Listen to Jiwaku Bermazmur - 4 Agustus 2017 - Mazmur 89:16-20 by keluargarhema #np on #SoundCloud
https://soundcloud.com/keluargarhema/jiwaku-bermazmur-4-agustus-2017-mazmur-8916-20

Komentar

Postingan Populer