Renungan Kemerdekaan

Renungan Kemerdekaan

Bahan Renungan :
Ibrani 10:35-39 (TB)  Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.
Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.
"Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.
Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."
Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

http://www.bibleforandroid.com/v/ee05e9d7c4eb

Ibrani 10 : 37 Berkata Sebab Sangat Sedikit Waktu lagi. Di Hari Kemerdekaan ini saya melihat semuanya rutinitas, sejujurnya saya tidak tahu namanya Gairah Yang Menyambar, Semua Rutinitas yang kulakukan.

Karena semua rutinitas ku lakukan, saya ngehang, pikiran ku itu Adenium bukan ID baru ternyata ID baru. Saya harus membayar kekurangannya, bukan nya dapat untung, saya harus nombok 55.000,-

Itulah karena semuanya rutinitas ku jalani tanpa mengalami keajaiban yang spektakuler, setiap malam terbangun saya belajar menjarah, kadang tepat dapat, kadang ga dapat.

Mungkin semuanya dianggap biasa oleh orang-orang kristen. Hidup tidak ada perubahan ya biasa saja.

Jatiwangi adalah Tanah yang sangat berdebu dan gersang, dua tahun bisa bertahan adalah ANUGERAH Tuhan walaupun dengan banyak goresan luka.

Sayap Imanku sudah berdebu sehingga sangat sulit terbang. Aku butuh Air Kehidupan untuk mencuci semua debu dan luka ku.

Saya membutuhkan ketekunan menantikan jawaban dari Tuhan, 13 Hari lagi menjelang Heaven Bearer, walaupun tiket kereta, hotel sudah ada, saya sedang berjalan menembus Tembok Kemustahilan.

Berharap ada yang membeli Adenium banyak, saya belajar berharap sama Tuhan.

Seperti Kotbah Pak Hadi tentang terus Berjuang, berjuang untuk Tetap Percaya sama Tuhan, menantikan keajaiban dan membuat usaha Glorious Cafe and Nursery.

Berjuang untuk tidak mengundurkan diri di tengah-tengah kejenuhan dan kekeringan. Belajar PERCAYA dan IMAN.

Masa Kejayaan Suku Issacar kurang dari setahun lagi, benar-bener butuh ANUGERAH dan DIVINE CONNECTION.

Saya menyadari Tanpa Jaminan dari Tuhan semuanya tidak mungkin, semua impian dan cita-cita saya tidak menjadi kenyataan.

Belanja Adenium dan Anggrek Cattleya belajar dengan Tepat menurut pimpinan Roh Kudus.

Tanaman Adenium, Oncy, Dendro dan Cattleya adalah tempat penghiburanku.

Jatiwangi 17 Agustus 2017
By His Grace

Joshua

Komentar

Postingan Populer