Minggu, 17 September 2017

Ayin Chet 5778

Hananeel 17 Sept 2017.
Bu Linda Tedja Hadi

5778 Ayin Chet kita akan memasuki pada tgl 20 Sept, 21 Sept pergantian tahun baru Muslim, 23 September Adalah penggenapan Wahyu 12. 2 Samuel 11:1. Semua bergerak, Daud tinggal di Yerusalem. Pada saat pergantian tahun itu menentukan sepanjang tahun (berkat, otoritas, mengembangkan). Dlm pergantian tahun ada pesen2 khusus dari Tuhan. Kita ini Israel rohani dicangkokkan.

Tahun Ayin Chet, ini tahun keledai. Pd waktu awal tahun di shrk, Saya lihat pintu gerbang yg besar. Pintu keselamatan bangsa2. Terbuat dr emas yg berkerut2, diukir. Chet itu pintu gerbang. Mazmur 24. Pintu gerbang merupakan tempat penting mengambil suatu keputusan. Wake up, you sleepyhead city! Wake up, you sleepyhead people! King-Glory is ready to enter. Dlm bisnis dan keluarga kita ada pintu gerbang yg tersembunyi. Ada banyak org yg jiwa nya terbelengu.

Mazmur 24:8 "Siapakah itu Raja Kemuliaan?" "TUHAN, jaya dan perkasa, TUHAN, perkasa dalam peperangan!"  Butuh kecerdasan raja dlm peperangan, butuh kekuatan pekerja, kerja cerdas, kerja cepat, kerja bergairah. Tdk mengingini yg Ilahi. Jgn menyerah, jgn menjadi biasa2. Org Kristen kebanyakan bilang ngak bisa, mana mungkin. Tuhan suruh bertahan. Kita kalau sama Tuhan, cuma aku, aku yg harus berdoa, berjaga2.

Apa yg kita katakan di bumi ada di surga, perkataannya rapi, di surga ada sesuatu yg baru. Semua yg extrim lakukan. Cinta, iman yg extrim. Yg Ilahi tanya Tuhan gimana menyelesaikan nya. Kekuatan cinta dahsyat banget. Waspada. Sanggupkah engkau berjaga2 1 jam saja?

Tahun ini merupakan tahun keintiman, antara mempelai lelaki dan mempelai perempuan, antara gereja dan umatnya. Yesaya 60:11 pintu gerbang terbuka, Tuhan mau kasih yg banyak buat kita. Yesus sdh berperang spy kita masuk, supaya raja2 melayani kita membawa kelimpahan. Tiap hari ini kita hanya melakukan apa mau nya Tuhan.

Belajar dgn Tuhan dr hal2 yg kecil, roh menyala2, selalu apa2 tanya Tuhan.

Keledai :
1. Tahun ini tahun pekerja. Tahun meletakkan kebebasan. Panggilan Tuhan dlm hdp mu ngak akan bisa dipadamkan. Kita ini budak cinta nya Tuhan, kita ngak bisa menuntut upah.
2. Tahun tinggal tenang, banyak org yg jiwa nya galau, kacau. Yesaya 30:15. Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan,
3. Tahun menurunkan bahu dan menanggung beban. Tahun yg turun ke bawah, muridkan / layani.
4. Tahun keintiman. Hubungan mempelai pria dan wanita dipulihkan.
5. Tahun unity
6. Tahun pintu gerbang - tempat memutuskan segala sesuatu.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Tidak ada komentar:

Posting Komentar