Kunci Kejadian 1:28

HEAVEN BEARER Day 3
Sabtu, 2 September 2017
MCC

Ev. Daniel Krestianto

Dari semua penyampaian Firman dari kemarin semua berhubungan dan ujungnya satu menggenapi Firman Tuhan. Dan kita harus tuntaskan dengan Unity. Karena Tuhan ciptakan kita dengan Tuhas tertentu yg harus kita capai dan tuntaskan.

Manusia diciptakan supranatural. Karena itu kita harus unity dan tidak ada yg jadi penonton. Tuntaskan Destiny kita, tidak perlu memnesarkan nama kita atau nama kelompok kita.

Terserah mau orang bilang kita sesat atau apa, karena yg masuk surga adalah kita. Tidak ada yg perlu disombongkan.

Kalau kita mau 2 syarat ini membuat kita bisa Unity :
1. Tuntaskan Destiny kita
2. Hineni

Yohanes 17:20-21 (TB)  Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Banyak orang sok jadi Anak Tuhan, tapi tidak mengenal Tuhan-nya.

Dimana ada keaatuan disana ada Lawatan, ada keajaiban.

Banyak orang memusingkan Tidak ada Bapa, Putra dan Roh Kudus. Padahal jelas Tuhan Yesus berkata supaya mereka tinggal di dalam kita, supaya dunia tau dan percaya kepada Yesus.

Yohanes 17:22 (TB)  Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:

Yohanes 17:24 (TB)  Ya Bapa, Aku mau supaya, di mana pun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

Tuhan sedih karena kita mau ditipu iblis, menjadi malu dan minder.
Padahal semua kita Tuhan jadikan ajaib. Kita tidak ada duanya, sidik jari kita dan mata kita tidak ada duanya.

Buang nama besar dan kesombongan kita, mari unity untuk rencana Tuhan jadi dalam hidup kita. Lawatan atas Indonesia.

Segala sesuatu bisa terjadi asal percaya. Yang tidak percaya apapun tidak bs jadi.
Tuhan Yesus itu real bisa dipegang dan sangat nyata.

Kita harus mengenal dan mengasihi Tuhan. Dan siap membayar apapun asal hati Tuhan disenangkan. Jangan buat Tuhan jadi ban serap. Tapi miliki hubungan dengan Tuhan berdasarkan Cinta Tuhan.

Blessings
Amin
Joshua

Komentar

Postingan Populer