The Final Season

HEAVEN BEARER DAY 2
MCC
Sabtu, 2 September 2017
Ev Mikhael Indriati

The Final Session


Seluruh dunia ada di Final season. Karena itu itu dasarnya adalah cinta, sehingga kemanapun kita melangkah kita membawa Cinta dan Lawatan.

Matius18:18-20
_Msg : Ambil dengan sangat serius : Ya dibumi, Ya disurga. Tidak dibumi tidak disurga._

Dimulai dari kita, memang itu tidak terbalik. Namun banyak orang berkata saya tunggu dulu dari surga. Tapi Tuhan bilang tidak begitu Nak. Kamu mulai dulu.

Ada orang berkata, Gerejaku tidak bisa dilawat Tuhan. Namun Tuhan berkata, tidak Nak, kamu harus mulai dulu. Orang lain boleh tidur, boleh tidak doling. Tapi mari Doakan Gerejamu, mulai Doling.

Dulu pertama saya ke Bekasi kotor dan tempat mutilasi dan pembuangan mayat. Saya mulai Doling kota dan juga dolingi patung yg tidak benar. Ada patung lele saya dolingi 7 kali walaupun dilihatin banyak tukang ojek.

Kota itu tadinya tidak ada Sekolah Kristen, tidak ada RS Kristen. Sekarang banyak sekolah Kristen dan jadi terbaik. Dan setiap kali ada acara Pemerintah kita yg take over.

Bagi Tuhan untuk mencurahkan berkat semudah menurunkan hujan. Namun yg susah itu untuk membentuk hati kita. Untuk membentuk hatinya Abraham Tuhan butuh 25 Tahun. Membentuk Musa Tuhan butuh 40 tahun. Membentuk Pak Samuel Tuhan butuh 12 tahun. Mari tentukan nasib kota dan Bangsamu.
Setiap yg kita katakan bersifat kekal, suatu ketika akan kita pertanggungjawabkan.

Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

*Msg : Harus segera merespon dengan cepat*

Kita harus merespon dengan sangat cepat. Seperti menolong orang sakit jantung telat 1 menit selesai semuanya. Dalam pertandingan lari, yg membedakan Emas dan perunggu hanya sekian milli detik.
Karena itu kita harus merespon dengan cepat.

Kesaksian :
2 orang bersaudara menerima warisan masing 4 unit rumah. Mereka bisnis properry dan dari keluarga bisnis Property. Dan keduanya menghadiri Ibadah dan menerima pesan yg sama dari Tuhan. Jual 1 rumahmu dan persembahkan bagi Tuhan. Kakaknya berkata, saya berikan 10% Tuhan. Nanti kalau saya punya 10 rumah saya kasih 1.

Namun Adiknya merespon berbeda, langsung menjual 1 rumah dan mempersembahkanya ke Gereja.
10 tahun kemudian keduanya kesaksian, Kakaknya tetap punya 4 rumah. Kakaknya berkata saya merespon salah. Namun Adiknya punya Perumahan lebih dari 500 unit rumah.
Merespon dengan cepat membuat perbedaan yg significant.

Didik Anak-anak kita menghormati Tuhan. Karena setiap kali Tuhan datang saya berlutut menghormati Tuhan.

Belajar menghormati Suami, menghormati orangtua. Karena Surga penuh dengan Value. Dan Tuhan menyeret kita untuk menjadikan kita dewasa dan mengeluarkan yg terbaik dari kita. Jangan capek diajar.

Mengapa engkau ditekan dengan persoalan?
*Karena the best of you belum keluar*
Mengapa saya terus disakiti?
*Karena the best of you belum keluar*
Mengapa Tuhan rendahkan saya?
*Karena the best of you belum keluar*
Waktu direndahkan katakan Terimakasih Tuhan. Minder bukan rendah hati.

Semua kita manusia sama, perbedaan kita hanya *Respon*.

*The Best of you membangun, kedewasaan mutlak* ini waktunya kedewasaan.

Orang dewasa berkata : aku berkorban dan bekerja lebih banyak adalah kebanggaan. Walaupun menderita paling banyak. Aku harus merespon paling cepat, meletakkan korban seberapa yg Tuhan minta. Terus bekerja walaupun tidak ada yg meminta.

23 Sept 2017 adalah sebuah tanda besar, pertempuran besar, *final season*. Dalam Alkitab tertulis Jasmani dan Rohani.

Wahyu 12:1-2 Perempuan itu, Rasi Bintang Virgo dan Leo, 23 Sept 2017. Ini belum akhir jaman, ini masih tanda lahirnya sebuah Generasi Yoel.

Kesaksian : Suatu ketika saat Doa Semalaman di Mh. Kita tidak tau dibelakang Gedung itu anak-anak pank sedang merokok dan minum minuman keras. Tiba-tiba mereka seperti diserbu dan menangis. Mereka mulai pecahkan botol2 mereka. Beberapa memilih lari, beberapa bertobat dan dibaptis.

Heaven's Bearer itulah Generasi Yoel.

*Pertempuran Terbesar*

- Perempuan Mengandung sakit bersalin
- Muncul naga merah padam
- Naga menyeyeret swperriga bintang2
- Kasih menjadi dingin

Mempelai yg Dewasa merespon dengan berbeda, *the best of you* keluar.

Karbon itu butuh dipanaskan 3000°C untuk mengeluarkan Intan. Karena itu kita harus mengerti setiap kali kita dipukul dan dipotong Tuhan supaya *the best of you* akan keluar.

*Tanda-tanda kedatangan-Nya*

- Bait Suci ketiga dibangun kembali
- Lembu merah betina sudah cukup umur untuk dikorbankan

*Bagaimana Respon Kita?*

- Kehilangan Cahaya
- Redominate, taklukkan semua
- Menjadi Heaven's Bearer Pembawa Lawatan Surga
- Lawatab, gembalakan seluruh dunia dengan gada besi

5777 & 2017 Nubuat 10 Yobel

Nubuatan 10 Yobel oleh Rabi Yahudi mulai 1217 - 2017 - Semua Genap.

Kalau kita percaya, kita jadi beyond humand. Kosongkan diri kita untuk yg ilahi memenuhi kita. Tangkap semua gudang karunia. Ambil bagian kita dengan Iman.

*Karena apa yg kita katakan itu yang Tuhan lakukan dalam hidup kita*

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer