BERJALAN DENGAN TUHAN

_06 Oktober 2017_
_(Renungan Malam Hari)_


_*"Berjalan Dengan TUHAN"*_
_by Ev. Yusak Tjipto_


_"Pikullah kuk yang Kupasang dan *belajarlah pada-KU, karena AKU lemah lembut dan rendah hati* dan_
_*jiwamu akan mendapat ketenangan*."_
_( Matius 11 : 29 )_

_*Banyak orang yang berpikir*, menjadi saya itu enak. Hanya berdoa dan TUHAN menjawab._
_*Banyak orang yang berpikir*, bahwa doa-doa mereka tidak TUHAN jawab. Sebenarnya tidak demikian, TUHAN selalu menjawab doa-doa kita._

_Akan tetapi, *seringkali PEMIKIRAN manusia MEMBATASI CARA TUHAN.*_

_Ketika kita berdoa, sering kali kita menginginkan jawaban dari TUHAN secara *audible* di telinga kita._
_Padahal sebenarnya *TUHAN bisa menjawab lewat APAPUN*, bukan hanya lewat telinga kita._

_*Jika* kita *berpikir seperti ini, sama saja* dengan *kita ingin menangkap FIRMAN dengan cara PIKIR* kita *sendiri*._

_TUHAN bisa menjawab lewat mimpi, bahkan lewat keadaan sekitar kita._

_Memang ketika pertama kali bertobat, *TUHAN* akan bicara pada kita seperti orang tua berbicara pada anak-anaknya yang masih bayi. Orang tua *mengerti apa yang anaknya tidak mengerti*, tapi tetap saja bayi itu diajak bicara._

_Seperti itulah kita, *tidak mengerti apa yang BAPA* kita *katakan*._
_Mengapa demikian ??_
_*Itu karena manusia itu masih lemah.*_

_Pada awalnya saya tidak mengerti, mengapa TUHAN memilih saya. Ketika saya bertanya pada-NYA, IA menjawab, *karena saya itu terlalu jelek*._

_*Jika TUHAN memilih* orang-orang *yang sudah terlihat baik, itu tidak akan menunjukkan sebuah perubahan*._
_Dan jika demikian, *tidak ada yang bisa jadi contoh*._

_TUHAN memilih saya karena pada awalnya saya jelek, dan *ketika saya hidup bersama TUHAN*,_
_*saya diubahkan oleh FIRMAN-NYA*, dan_
_*orang-orang akan melihat* bahwa_
_*YESUS itu LUAR BISA*._

_Jika anda baru melihat saya sekarang ini, mungkin saya memang terlihat baik. Tapi saya ini bukanlah orang yang baik awalnya._
_*Tapi TUHAN itu LUAR BIASA !!*_
_*IA adalah TUHAN yang SANGGUP mengubah karakter terburuk sekalipun*._

_*PERUBAHAN KARAKTER tidak akan terjadi dalam waktu sebentar (INSTAN).*_

_*Dipotong, dikerat dan dikikis*, bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam waktu sebentar._

_Dan *ketika kita dipotong, dikerat dan dikikir,*_
_*bukan berarti sifat buruk* kita *tidak akan muncul lagi.*_

_*TANPA TUHAN,*_
_*semuanya tidak akan mungkin !!*_

_*Kita hanya perlu*:_
_*mau menerima proses dan menyerahkan semuanya kepada TUHAN.*_

_*CUKUP HANYA PERCAYA !!*_
_*Dan BERJALAN BERSAMA DENGAN TUHAN !!*_

_*😇✨🙇🏼D.O.A🙇🏼✨😇*_
_"BAPA di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, *kami mau* berjalan bersama dengan ENGKAU. *Proses kami*, TUHAN, *sampai ENGKAU mendapati* kami berubah dalam setiap karakter kami yang buruk dan JADI *karakter TERUJI seperti yang ENGKAU mau.*_
_*Amen.*_

_{Disalin dari buku:_
_Renungan Harian 6 Panggilan_
_*"Bahtera Imamat Rajani"*_
_edisi *"BEYOND  the LIMIT"*}_

_*🌪Bergerak dengan🔥*_
_*🦅KECEPATAN*_
_*🎯KETEPATAN dan*_
_*💗🎶SEIRAMA dengan 😇TUHAN*_


🔥🔥🔥☁☁☁☁☁🔥🔥🔥
_*🔥🙇🏻   HAVE GOD'S FAITH     🙇🏻🔥*_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_*☁☁  THY WILL BE DONE !   ☁☁*_
_*☁☁ THE POWER OF UNITY  ☁☁*_
_☁☁☁    HARDWORK     ☁☁☁_
_☁☁☁     FLEXIBLE      ☁☁☁_
_☁☁☁     P U R I T Y      ☁☁☁_
_☁☁☁    SINCERITY     ☁☁☁_
_☁☁     Ingat Ujian Ayub       ☁☁_
_*☁    CAWAN KEHENDAK BAPA    ☁*_
_*☁☁     🙇🏻H I N E N I 🙇🏻     ☁☁*_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖☁
        _"Dibalik setiap penderitaan_
       _ada kemuliaan besar menanti,_
                    _Bersabarlah !!"_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖☁
                _"sebab di luar Aku_
   _kamu tidak dapat berbuat apa-apa"_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖☁
_☁☁   Malaikat KEADILAN    ☁☁_
_☁☁  Malaikat KEKUDUSAN  ☁☁_
_☁      Malaikat Pembawa Benih      ☁_
_☁     Malaikat Karakter&Kabod    ☁_
_☁ Malaikat Pujian&Penyembahan ☁_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
                  _"sebesar apa kau_
           _*letakkan korban hidupmu*_
                   _di mezbahNYA,_
                   _sebesar itu pula_
   _BAPA akan langsung menyambarmu_
           _dengan API KUDUS-NYA_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖☁
🔥🔥🔥❤🔥💎🔥❤🔥🔥🔥
_*✨  ❤ONLY BY HIS GRACE ❤  ✨*_
🔥🔥🔥🔥☁☁☁🔥🔥🔥🔥
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🕎🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🕎✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
 _☁  😇 my Master ADONAI  😇  ☁_
_😇MASTER OF BREAKTHROUGH 😇_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🔥🔥✨❤🔥❤✨🔥🔥✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_☁  😇  ELOHAY TEHILATI   😇  ☁_
_✨  🔥 GOD OF my PRAISE  🔥   ✨_
☁😇😊🎶🎹🎷🥁🎶😊😇☁
 ❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁🔥🔥🔥🌪☁🌪🔥🔥🔥☁
☁☁☁✨☁☁☁✨☁☁☁
_☁  Tanamlah aku di Hadirat-MU  ☁_
 _☁ Meteraikanku dalam HATI-MU ☁_
_☁☁ MIMPI-MU jadi mimpiku ☁☁_
 ✨☁☁🎶☁💗☁🎶☁☁✨

Komentar

Postingan Populer