MELETAKKAN KORBAN DIATAS MEZBAH

MELETAKKAN KORBAN DI ATAS MEZBAH
BAHTERA SURYA BARU
Ev. Indriati Tjipto
Minggu, 29 Oktober 2017

Kejadian 8:20 (TB)  Lalu Nuh mendirikan mezbah bagi TUHAN; dari segala binatang yang tidak haram dan dari segala burung yang tidak haram diambilnyalah beberapa ekor, lalu ia mempersembahkan korban bakaran di atas mezbah itu.

http://www.bibleforandroid.com/v/68a1f237c3f7

Seperti Tua-Tua Melemparkan Mahkotanya.

Wahyu 4:10 (TB)  maka tersungkurlah kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Dia yang duduk di atas takhta itu, dan mereka menyembah Dia yang hidup sampai selama-lamanya. Dan mereka melemparkan mahkotanya di hadapan takhta itu, sambil berkata:

http://www.bibleforandroid.com/v/6cf600f4656b1

Tuhan memberikan kesempstan kepada saya untuk melemparkan mahkota. Saya mempersembahkan korban untuk pelayanan.

Meletakkan korban bukan hanya berbicara soal uang.

Ada seorang pemuda yang disuruh memberikan 20 bungkus Nasi Bungkus. Dia bangun pagi, memasak nasi dengan lauk Mie Instant dan Telur. Dia jalan kaki pagi dan membagikan kepada Tukang Becak, Tukang Sampah.

Ia melakukan selama setahun, kemudian ia disuruh Tuhan menawarkan barang kepada seseorang. Ia ditawari untuk mengelola satu outlet rumah makan, kemudian booming. Dia tetap melakukan kegiatan membagikan Nasi Bungkus.

Yang Menggetarkan Hati Tuhan adalah ketika Ia membagikan Nasi Kotak sambil bersaksi dan mendoakan orang-orang yang menerima Nasi Bungkus.

=PUJIAN DAN PENYEMBAHAN=

2 Raja-raja 3:15 (TB)  Maka sekarang, jemputlah bagiku seorang pemetik kecapi." Pada waktu pemetik kecapi itu bermain kecapi, maka kekuasaan TUHAN meliputi dia.

http://www.bibleforandroid.com/v/df6190254f5a

Wahyu 15:2-4 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.
Dan mereka menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah, dan nyanyian Anak Domba, bunyinya: "Besar dan ajaib segala pekerjaan-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa! Adil dan benar segala jalan-Mu, ya Raja segala bangsa!
Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu."

http://www.bibleforandroid.com/v/5c19e96e8e59

Pujian dan Penyembahan bukan sekedar dari bernyanyi. Penyembahan berbicara seluruh hidup kita.

Menjadi Heaven Bearer dimulai dari Pujian dan Penyembahan.

Ada seorang Pendoa berumur 89 tahun, dia masih sehat dan kuat, berdoa di lantai tujuh, naik tangga tidak ngos-ngosan.

Pertama Tuhan panggil dia menjadi penyembah pada waktu umur 40 tahun. Setiap sejam sekali ia naikkan satu pujian. Awalnya susah untuk menyanyi.

Sekarang setiap dia naikkan lagu pujian, orang-orang disekitarnya merasakan Hadirat Tuhan.

Untuk Menjadi Seorang Heaven Bearer : Menjadi orang-orang yang meletakkan korban.

Korban = Pujian dan Penyembahan. Daud memetik Kecapi, Menaikkan Korban.

Ada seorang CS, selalu menaikkan pujian dan Penyembahan, saat ia melakukan tugasnya sebagai CS.

Ada berbagai macam Kecapi yang diberikan kepada kita.

KECAPI PENGORBANAN

Seorang Istri yang mempunyai seorang suami pemabuk, setiap malam pulang jam tiga pagi. Kemudian disarankan untuk dia membuatkan suaminya air panas untuk mandi, kopi, memijar dia.

Sampai akhir nya sang Suami diubahkan oleh Tuhan.

Dia sendiri mengalami pemulihan dari sifatnya yg keras hati, penuh dendam. Dia sendiri diajar Tuhan Untuk Menjadi Pelaku Firman Tuhan.

KECAPI CINTA
KECAPI  DIDIKAN TOV
KECAPI PENGABDIAN

AMIN

Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer