Covenant Hadassah

*COVENANT*
*FACELESS GENERATION*
*Rabu, 29 Nopember 2017*
*Ev Hadassah Gloria Purnomo*


Biasanya saya merayakan Ulang Tahun saya di Kota Semarang, saya memberkati orang-orang yang ada di Semarang.

Tahun ini sebelum berangkat ke Israel saya bertanya kepada Tuhan, tanggal 19 Nopember 2017 saya merayakan di Israel.

Disana saya memberkati Bangsa Israel, Tuhan mengingatkan Perjanjian Tuhan pada saat Ulang Tahun yang ke 20. Tuhan berjanji kepada saya *Dream Center* akan diberikan kepada saya sebelum umur 25 tahun.

Perjanjian Kita dengan Tuhan sangat special dan kuat. Walaupun saat ini kadang muncul keraguan apakah Dream Center kepada saya.

Roh Kudus ingatkan kepada saya bahwa Papi sudah mewariskan banyak Warisan. Perjanjian Tuhan dengan Papi begitu kuat.

Mazmur 139 Adalah COVENANT saya dengan Tuhan.

Tuhan selalu menyertai kita selamanya.

Mazmur 139:13-14 (TB)  Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

http://www.bibleforandroid.com/v/186cc0ea6b51

Saya SEPAKAT dengan Tuhan Sebelum Umur 25 Tahun Dream Center Sudah Berdiri.

Dream Center adalah Tempat Penampungan dari orang-orang yang terbuang, pelacur, mereka dibina dan dipulihkan hidupnya. Amin

*Writer Joshua Ivan Sudrajat*

Komentar

Postingan Populer