DOA BERLATIH UNTUK BERPERANG

28 November

"DOA BERLATIH UNTUK BERPERANG" 🔥🔥🔥

"Bapa yang Maha Baik, Engkau yang tahu setiap
pergumulan dalam hidupku. Engkau yang tahu setiap keletihan di jiwaku.

Hari ini biarkan Kau perciki aku dengan api pengharapan dari padaMu .

Tidak ada api dalam hidupku yang padam Oleh apapun juga , nyalakan API yang dari dasar hati-Mu sendiri di dalam hidupku.

Satu hal aku percaya, Engkau pegang kendali atas hidupku Tuhan, dan ujung
dari semua yang aku lewati
adalah ujung kemuliaan Tuhan yang luar biasa.

Terima kasih Tuhan , tidak ada satu pun dari rencana-Mu yang gagal, semua pasti
akan terjadi dalam hidupku untuk kemuliaan Nama-Mu.

Aku tahu Engkau mendesain bagiku, kenyangkan aku dengan kebenaran firman-Mu.

Ajari aku berjalan dalam anugerah Roh Kudus yang menolongku , berikan Roh Hikmat, Wahyu dan Pengertian dari pada-Mu,

Aku tolak semua roh yang lain yang bukan dari  Roh-Mu , biarkan Kasih Tuhan di alirkan ke dalam hidupku hari ini.

Terima kasih Bapa, demi nama Tuhan Yesus, Amin."

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer