DOA BUAT JIWA-JIWA

15 November

DOA BUAT JIWA-JIWA.  

" Tuhan terima Kasih untuk Hari ini , Aku berdoa supaya Api-Mu

yang membuat seluruh Bangsa bertobat kembali

melanda jiwa-jiwa yang masih terhilang.

Hamba hanya minta biar fokus ke Tuhan ,

biarkan Aku hanya memandang Engkau

dan Injil keselamatan buat jiwa-jiwa yang terhilang.

Aku hanya berfokus kepada yang Tuhan Mau.

Berkati Umat-Mu Tuhan, Aku minta damai sejahtera

dan penyertaan Tuhan. Tuhan melingkupiku senantiasa.

Engkau tidak pernah tidak Setia ,

Seringkali Aku yang tidak mengerti cara-Mu dan Jalan-Mu.

Ajarilah Aku ya Tuhan, ajari Aku Mengenal Akan hati-Mu,

tetapi ajari Aku juga Mengenal hatiku sendiri.

Lawat Aku ya Tuhan , Aku percaya Engkau Tuhan yang Setia

dan tidak pernah meninggalkanku.

Engkau sungguh Setia, dan apa yang Tuhan

rencanakan pasti Akan terjadi.

Hari ini Aku berdoa Engkau bereskan Lebih jauh lagi ya Tuhan,

apapun yang Engkau lihat Ada ketidakberesan dalam hidupku,

Tuhan buat pemberesan yang tuntas,

Aku sungguh ingin hidup mengalami kemerdekaan yang Dari pada-Mu.

Terima Kasih Tuhan, terima Kasih ,Demi kemuliaan Nama-Mu.

Demi Nama Tuhan Yesus, Amin!"

Disalin dari Renungan Harian "Dari Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer