Doa Menerima Yang Ilahi

12 November

Doa Menerima Yang Ilahi

Aku dedikasikan hidupku bagi-Mu Tuhan, biar nama Yesus yang ditinggikan dan dimuliakan. Hamba sungguh berdoa demi nama Tuhan Yesus, beri aku sesuatu yang ilahi, jangan apa yang dari kemanusiaan hamba-Mu, tetapi beri aku sesuatu yang ilahi, apa yang Engkau sungguh ingin taruh di hatiku, alirkan dan pahatkan dengan kuat. Tuhan, aku berdoa, buat aku mengerti akan rencana-Mu Tuhan, buat aku mengerti apa yang sedang dan akan terjadi.

Terima kasih Tuhan, Engkau anugrahkan kepadaku supaya roh hikmat, wahyu dan pengertian turun, yang membuat aku mengenal Tuhan lebih lagi. Ubah aku Tuhan, jadikan seperti yang Tuhan mau, kemuliaan hanya bagi Yesus di tempat yang maha tinggi. Dalam nama Tuhan Yesus, Amin!

(Disalin dari Renungan Harian ”DARI HATI SANG RAJA“ oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer