Rabu, 22 November 2017

GELORA CINTA

*GELORA CINTA*
*‎Pdt. Petrus Agung Purnomo*

Kisah Para Rasul 13:22 (TB)  Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/2e3639d5d753

Dalam Bahasa Inggrisnya dikatakan : *"A Man After My Own Heart"*, Orang Yang Berkenan Di HatiKu. Dengan Ungkapan Kata "BERKENAN" itu terus terang saya tidak puas, sebab ungkapan kata "BERKENAN" itu terlalu umum sekali. Ada ungkapan tertentu yang Tuhan mau sampaikan buat kita. Dan saya berkata : "Tuhan, Ekspresi apa yang paling tepat sebenarnya dari ungkapan kataMu itu."

Lalu saya menemukan sebuah terjemahan yang sangat  menarik dalam Alkitab The Message. Menurut saya itu merupakan terjemahan yang paling mendekati dan bisa memberikan nuansa gambaran dari apa yang dirasakan Tuhan.

Karena Sebetulnya Dia Mengatakan Tentang Daud : Dia berkata : *"He is a man whose HeartBeat to My Heart,"* Dia Adalah Orang Yang Detak Jantungnya Terarah kepada JantungKu. *A Man Who Will Do What I Tell Him,* Orang yang Melakukan Apapun yang Aku Perintahkan kepadanya.

Apakah Anda bisa Menangkap Apa yang ada di hati Tuhan itu ? Kerinduan untuk punya orang-orang yang bisa jatuh cinta dengan Dia, yang detak jantungnya tertuju kepadaNya, Baru orang yang seperti itulah yang akan sanggup melakukan apapun yang Dia perintahkan.

Tetapi ketika nanti kita melihat orang ini, Anda akan terkejut, ternyata yang di dalam nya tidak sesempurna yang orang pikir. Tetapi Pada ujungnya, ada satu rongga yang Dia tetap buka dalam hatinya untuk Tuhan berbuat sesuatu dalam dirinya. Dan itu membuat dia bertahan walaupun dia tidak sempurna. Amin

Sumber :
*Gelora Cinta Menikmati Pesta Raja-Raja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar