HUKUM IMAN

*HUKUM IMAN*
*‎Ev. Mikhael Iin Tjipto*

Yakobus 2:26 (TB)  Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.

http://www.bibleforandroid.com/v/9f149e2771f7

*HUKUM IMAN* Berkata Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Orang Percaya. Tetapi Sering Kali Orang Menerapkannya Terbalik.

Orang berkata, Saya tidak bisa mengasihi karena itu saya pakai Hukum Iman yang berkata : Bahwa saya tidak perlu mengasihi dan saya tetap selamat, itu salah saudara. Karena Hukum Imannya berkata, kalau engkau memiliki Iman maka engkau bisa mengasihi dan ini sering kali banyak terbalik.

HUKUM IMAN tidak bisa dipakai melawan Hukum Tuhan., atau Melawan Kehendak Tuhan tapi Justru Hukum Iman membantu kita menggenapi, melaksanakan Kehendak Tuhan yang Beyond Human, dengan Mujijat dan Keajaiban.

HUKUM Taurat berkata : "Jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan. (2 Tim 3:10).

Jangan Saudara berkata : begini , dengan iman saya tidak perlu kerja dan saya tetap kaya., itu tetap tidak bisa ! HUKUM Imannya berkata : saya percaya, saya bisa kerja, karena itu tidak meniadakan tetapi itu mengatasi. Saya Bekerja Efektif, Smart, Diberkati dan Jadi Kaya.

Saudara Tidak Bisa Berkata "Saya Punya Iman, berarti tidak apa-apa kalau kelakuan saya jelek." Itu namanya tidak punya iman. Karena Hukum Iman berkata *Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Orang Percaya.* Berarti engkau dan saya dimampukan menjadi Benar dan Berlaku Bijak.

*HUKUM IMAN : "Saya Punya Iman, Karena DOA Menciptakan segala sesuatu."*

*Sumber : Mengenal Hukum dan Ketetapan Ilahi*
*‎Rewrite : Joshua Ivan Sudrajat*

Komentar

Postingan Populer