MENTALITAS PRAJURIT

*27 November 2017*

*Mentalitas Prajurit*

Hidup tanpa doa, tanpa realita Tuhan, tanpa persekutuan yang hidup denganNya, dan hidup tanpa firmanNya. Kehidupan kita pasti tidak akan pernah memperkenan hati Tuhan dan pasti akan menuju kehancuran.

Tapi herannya, itulah jalan hidup yang seringkali dipilih dan dilewati oleh banyak orang Kristen. Mereka mengaku diri sebagai orang percaya, tapi tidak memprioritaskan Tuhan dalam kehidupan mereka sehari - hari. Bangun pagi hari yang mereka cari koran, kopi, smartphone, buka media sosial, TV, mengingat pekerjaan, dan sibuk dengan berbagai aktivitas lainnya. *Itulah yang disebut dengan 'ILAH' ZAMAN INI* ; menjalani kehidupan sama persis dengan orang yang tidak percaya. Sangat mengerikan!!

*2 Korintus 4:4 (TB)*  _yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah._

Pemahaman ayat tersebut sungguh menusuk dan mengoreksi kehidupan saya. *Saya minta Roh membedah hati dan gaya hidup saya. Jangan sampai saya membiarkan 'ILAH LAIN' terus menarik saya memprioritaskan yang lain selain Tuhan dan kehendakNya*. Jangan sampai benih KRISTEN PEMALAS ditaburkan iblis bertumbuh dalam hidup saja. Karena bisa saja DIRI SAYA SENDIRI yang menjadi ILAH LAIN; memanjakan keinginan diri sendiri, mengikuti kemalasan tubuh, dan tidak melatih tubuh untuk menyembah Tuhan.

*Roh mengingatkan saya: Hati - hatilah terhadap ilah zaman ini. Karena inilah yang sedang bergerak dan ingin menghancurkan banyak orang percaya, keluarga orang percaya, dan jemaat Tuhan. Dengan satu tujuan: menghentikan kegerakan dan kebangkitan pelayanan Tubuh Kristus.*

Ilah zaman ini akan berupaya merusak dan menjegal langkah kaki orang percaya. Jika ia tidak berhasil menyerang diri kita, maka ia akan mencoba menyerang orang terdekat kita. Jika tidak berhasil menyerang orang terdekat kita, maka ia akan menyerang mereka yang terkoneksi dengan kita. Intinya, *ilah zaman ini akan terus mencari mereka yang lengah!!*

Oleh karenanya, JANGAN MENJADI LENGAH!! BIARLAH ROH MU TERUS MENYALA - NYALA DAN LAYANILAH TUHAN. INGATLAH KITA ADA DALAM PEPERANGAN UNTUK MENGHADIRKAN KERAJAAN SURGA. *MILIKILAH MENTALITAS SEBAGAI PRAJURIT. BERTEMPURLAH, BERTARUNGLAH, DAN YANG TERUTAMA PRIORITASKANLAH DIA!!* SEBAB TANPA REALITANYA KITA AKAN SANGAT LEMAH DALAM PEPERANGAN. DAN TANPA FIRMANNYA, KITA JADI SEPERTI SEDANG BERPERANG TANPA SENJATA DAN PELURU. DAN KITA PASTI AKAN MENJADI MANGSA DARI ILAH ZAMAN INI. JANGAN LENGAH!!!

Dalam dua minggu belakangan ini, saya bisa melihat dan merasakan ada peperangan di alam roh yang sangat dahsyat. Saya merasa ada banyak orang kegerakan yang telah menjadi lelah dalam peperangan. Mereka sedang tertembak dan akhirnya memilih hidup sama seperti orang - orang yang menyembah ilah zaman ini.

Tapi saya berdoa pagi ini: _DIMANAPUN ENGKAU BERADA, BANGKITLAH!! JANGAN MENYERAH!! ROH KEHIDUPAN SEDANG MENYEMBUHKANMU!! BERDOALAH!! SEMBAH DIA!! KEMBALI PRIORITASKAN DIA LEBIH DARI APAPUN JUGA. ROH PENGHARAPAN KEMBALI TERCURAH!!
MASA - MASA KEGELAPAN SUDAH BERAKHIR!! *AKU LEPASKAN FIRMAN DALAM HIDUPMU!! PAKAI ITU UNTUK BERKATA - KATA DAN MENAKLUKKAN SEGALA FAKTA HIDUP NEGATIF!! SEBAB ENGKAU SESUNGGUHNYA ADALAH UMAT YANG LEBIH DARI PEMENANG.*

#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)
(Diambil dari _Daily Devotion_)

Komentar

Postingan Populer