CARA MASUK DAN ALAMI KEAJAIBAN

=CARA MASUK DAN ALAMI KEAJAIBAN TUHAN=
Ev. Indriati Tjipto Purnomo

Kisah Para Rasul 13:9-12 (TB)  Tetapi Saulus, juga disebut Paulus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap dia,
dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu?
Sekarang, lihatlah, tangan Tuhan datang menimpa engkau, dan engkau menjadi buta, beberapa hari lamanya engkau tidak dapat melihat matahari." Dan seketika itu juga orang itu merasa diliputi kabut dan gelap, dan sambil meraba-raba ia harus mencari orang untuk menuntun dia.
Melihat apa yang telah terjadi itu, percayalah gubernur itu; ia takjub oleh ajaran Tuhan.

http://www.bibleforandroid.com/v/d82cc293bb1d

Hari-hari ini banyak anak-anakNya yang kebingungan dan tidak mengalami Keajaiban Tuhan.

Anak-anakNya masih banyak yang tidak bisa menerima Karunia, Berkat, Anugerah, Hikmat karena mereka tidak bereaksi TEPAT.

=CARA MASUK DAN ALAMI KEAJAIBAN=

*Masuk Peperangan Rohani*
*‎Pengkhotbah 8:8 (TB)  Tiada seorang pun berkuasa menahan angin dan tiada seorang pun berkuasa atas hari kematian. Tak ada istirahat dalam peperangan, dan kefasikan tidak melepaskan orang yang melakukannya.*

http://www.bibleforandroid.com/v/df45522246de

*MENGGUNAKAN OTORITAS TUHAN*

Masih banyak anak-anakNya yang tidak menggunakan Otoritas yang Sudah diberikan kepada kita.

Anak-anakNya sudah diberi Kuasa dan Otoritas untuk menginjak ular dan kalajengking, mengusir setan dalam nama Tuhan Yesus.

*BANGKIT, BERJALAN DENGAN IMAN, BERJALAN BERSAMA ROH KUDUS*

Iman kita harus bangkit, Berjalan Bersama Roh Kudus maka kita akan mengalami Keajaiban Tuhan.

*BELAJAR SEPERTI MARIA*

*Lukas 1:38 (TB)  Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia.*

http://www.bibleforandroid.com/v/af8d2d9d6fb1

Maria (μαρια – MARIA) adalah bentuk Yunani untuk nama Ibrani מִרְיָם - MIR'YAM, artinya "yang pahit." Berasal dari kata מָרָה - MARAH, pahit. Bentuk Yunani μαρια – MARIA terdapat dalam Septuaginta/ LXX sebagai Mariam (nama kakak Musa). Ada kajian bahwa nama מִרְיָם - MIR'YAM barangkali mungkin diturunkan dari nama Mesir Marye, 'dicintai', walau ini sangat disangsikan; (lihat Gardiner, Journal of the American Oriental Society, 56, 1936, hlm 194-197).

Miryam ibu Yesus adalah Seorang Yang TENANG, Ketika ia mendapatkan Pesan Tuhan, ia tenang dan besyukur.

Contot : Mama Kiat Nio, ketika baru mengalami kesulitan, ia selalu bersyukur dan memuji Tuhan sampai Mujizat terjadi. Amin

Writer Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer