MEGA REVIVAL

MEGA REVIVAL
Hananeel Cinta
Minggu, 14 Januari 2018.
Ev Iin TJipto

Puncak semua janji, hujan awal dan akhir melanda bumi. Akan mengalami kelimpahan yg besar.

*Letakkan apa yg bisa kita letakkan.

*Perkuat Roh kita*
 Ini menentukan seberapa jarahan yg kita bisa ambil. Seberapa bagian mu yg akan Tuhan tetapkan bagian mu dlm kekekalan. Kalau ada kemarahan / kemalasan maka cepet2 potong. Tgl 28 April 2018 kita akan bikin Mega Revival di monas.

2018 :
Akan banyak roh penyesat yg ditiupkan.

Jaminan dr Tuhan : Yesaya 35:8 Di situ akan ada jalan raya, yang akan disebutkan Jalan Kudus; orang yang tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya. Isaiah 35:8 There will be a highway called the Holy Road. No one rude or rebellious is permitted on this road. It's for God's people exclusively— impossible to get lost on this road. Not even fools can get lost on it. No lions on this road, dlm tahun ini kalau ada saudara kita yg maki2 kita, mau ngak kita jadi keset dan bersihkan. Kalau kita terbang lalu tiba2 ada yg muntah (stress, marah, pelit) mau ngak kita membersihkannya. *Waktunya jd keset dan anjing*. Kaleb mengabdi pd Joshua. Dia yg membersihkan semua nya. Anjing setiap x ada musuh, dia yg paling dpn, anjing kalau ada yg buta maka dia yg akan menuntun dan menjadi telinga dan matanya. Anjing mendengar 10x lbh dulu dan lbh jauh drps semua nya. Anjing hampir ngak pernah tidur. Kita menetapkan dan meneguhkan hati. Ini ngak bisa dimasuki oleh org2 bintang, diktator. Tapi hanya bisa dimasukin oleh anjing2 dan budak.

Tuhan membuat perbedaan. Maleakhi 3:16-18. Beginilah berbicara satu sama lain orang-orang yang takut akan TUHAN: "TUHAN memperhatikan dan mendengarnya; sebuah kitab peringatan ditulis di hadapan-Nya bagi orang-orang yang takut akan TUHAN dan bagi orang-orang yang menghormati nama-Nya. Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman TUHAN semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia. Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya. Malachi 3:16-18 “Then those whose lives honored God got together and talked it over. God saw what they were doing and listened in. A book was opened in God's presence and minutes were taken of the meeting, with the names of the God-fearers written down, all the names of those who honored God's name. God-of-the-Angel-Armies said, "They're mine, all mine. They'll get special treatment when I go into action. I treat them with the same consideration and kindness that parents give the child who honors them. Once more you'll see the difference it makes between being a person who does the right thing and one who doesn't, between serving God and not serving him." Di surga ada tempat buat buku nama2 pahlawan Tuhan. Ada puisi Tuhan tentang org tsb. Nama yg ditulis ialah nama yg takut akan Tuhan dan menghormati Nya. Kita akan menjadi favourite nya Tuhan. Yg favourite pasti dipake terus. Kalau mau jd favourite Tuhan, jgn suka sikut temen, bikin lecet, marah. Melayani itu extra mile.

Upah sangat besar menanti. Ibrani 10:35 Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. Cast not away therefore your confidence, which hath great recompence of reward. Krn kita punya keberanian untuk tetap mengucap syukur dlm segala keadaan

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer