JANGAN BERUBAH SETIA

Hananeel Cinta.
18 Feb 2018.
Ibu Deborah Pudji.


Nehemiah 1:8.

Irak dan Iran adalah tempat bangsa Mesir dibuang. Di Alkitab Ezra dan Esther, walaupun aku dibuang? Tetapi tangan Tuhan yg membuat aku berhasil.

Iran berhasil krn ada perkawinan dgn bangsa Yahudi. Org Israel menjadi kurang setia kpd Tuhan. Berubah setia krn ada Ilah lain. Krn dilimpahi berkat / diberikan posisi tinggi, berubah setia.

Jgn berubah setia. Pd saat berubah setia maka akan kehilangan perkenanan Tuhan. Pd waktu kita dididik, mengalami yg ngak enak, mulai ada pikiran yg macam2, ada roh lain yg masuk, ini juga penyebab kita berubah setia. Ilah itu bisa sukses, berhasil. Kalau yg menjadi fokus mu itu yg lain kecuali Tuhan, maka kita sdh berubah setia.

Kalau mau punya perkenan raja maka kita harus punya karakter. Mungkin kita ini nukan siapa2. Tp ketika ada kesempatan sambar dgn cepat. Banyak org membuang kesempatan, ngak mau menyambar dgn kuat.

Tuhan ingatkan kalau bangsa Israel berubah setia maka dicerai beraikan. Kita kalau diingatkan berdoa buat lawatan, terus doakan dan jgn bilang capek, Tuhan ngak tahan. Krn pd wkt lawatan datang pasti ada proses. Kalo ngak situasi, pribadi yg sedang diproses. Kita harus tetap berkata spt Daniel : aku memutuskan utk tdk menajiskan diri , tetap berdoa pd Tuhan yg benar.

Jesus Christ bless you exceedingly abudantly
All by HIS love, mercy, grace and kindness

Komentar

Postingan Populer