Jumat, 02 Februari 2018

KEBANGUNAN ROHANI

KEBANGUNAN ROHANI

Di tahun 1957 terjadi kebangunan rohani yg melanda Amerika yg melahirkan bnyk penginjil n anak2 Tuhan yg berapi-api unk melayani Tuhan.

KKR itu sedianya berlgsg selama 6 minggu, tapi mjd 16 minggu (15 Mei 1957- 1 September 1957) tanpa henti, selama 6 hari setiap minggu.. Lebih dari 2,3 juta org hadir n berkumpul di 3 tmpt berbeda di New York unk mendengar ttg Yesus n siapapun yg hadir di sana memberikan hidupnya bagi Kristus, bahkan ada jutaan org yg menonton lewat TV n hidup mrk diubahkan...

Ini hanyalah sebagian kecil dari DAHSYATNYA LAWATAN yg Tuhan janjikan YANG AKAN TERJADI DI AKHIR JAMAN. Seperti ada tertulis bhw di hari2 akhir Dia akan MENCURAHKAN ROH-Nya ke atas SEMUA MANUSIA (Kis 2:17), dan seperti yg dinubuatkan jendral2 Tuhan seperti Maria Etter n William Seymour bhw AKAN TERJADI LAWATAN & PENCURAHAN ROH KUDUS yg JAUH LEBIH BESAR dari yg pernah terjadi.

Kitalah generasi akhir yg Tuhan sdh tetapkan unk MEMBAWA & MENYAKSIKAN LAWATAN TERBESAR yg akan terjadi sebelum kedatanganNya yg kedua kali. Tapi DIPERLUKAN HATI YANG MENGINGINI LAWATAN LEBIH DARI APAPUN unk Tuhan dtg n melawat bangsa ini.

Sudahkah saudara n saya MENYAMAKAN KERINDUAN HATI KITA dg kerinduan n jeritan HATI-NYA unk jiwa2? Mari BERSAHUTAN dengan kerinduanNya, dg desireNya akan lawatan. Mari satukan hati dgNya agar Dia segera melawat bangsa kita!

Khusus anak muda, mari dtg unk menyembah n diperlengkapi mjd pembawa lawatan... 9 Feb 2018 jam 4 sore di Mahanaim.

Ev Indriati Tjipto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar