KELUARGA KU ADALAH SURGAKU

KELUARGA KU ADALAH SURGAKU
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Gereja adalah Keluarga bukan organisasi. Dasar Keluarga Adalah Saling Mengasihi dan Saling Mengerti.

1 Samuel 2:30 (TB)  Sebab itu — demikianlah firman TUHAN, Allah Israel — sesungguhnya Aku telah berjanji: Keluargamu dan kaummu akan hidup di hadapan-Ku selamanya, tetapi sekarang — demikianlah firman TUHAN —: Jauhlah hal itu dari pada-Ku! Sebab siapa yang menghormati Aku, akan Kuhormati, tetapi siapa yang menghina Aku, akan dipandang rendah.

http://www.bibleforandroid.com/v/06c63d654962

Imam Eli adalah Seorang Yang Mempunyai Destiny besar, namun ia ketika naik di puncak, ia tidak menghormati Tuhan., ia membuang Tuhan.

Apakah ketika kita saat kepepet kita menghormati Tuhan ?

=HORMAT DAN CINTA AKAN TUHAN=

Seberapa besarckita gereja Tuhan menghormati Tuhan dan MENCINTAI TUHAN.

Kesaksian : Seorang Anak Tuhan, Dulunya Dari Agama Budha, Sekarang Setiap Minggu Ia bersama Istri dan anak-anak mengeluarkan Mobil terbaik mereka dan menyetir sendiri untuk menjemput jemaat yang tidak mampu, orang-orang cacat.

=UNITY DAN HARMONI=

Mazmur 133 The Message

Unity adalah kesatuan, Unity itu bukan keseragaman. Contohnya Seperti Tubuh mempunyai banyak anggota tubuh. Fungsi Kaki tidak bisa menggantikan mata untuk melihat.

Harmoni Artinya dari Kamus Besar Bahasa Indonesia. har·mo·ni n pernyataan rasa, aksi, gagasan, dan minat; keselarasan; keserasian: harus ada -- antara irama dan gerak;
meng·har·mo·ni·kan v membuat atau menjadikan harmoni.

Harmoni itu seperti permainan  orkestra yang terdiri dari berbagai macam alat musik, jika dimainkan bersama akan menghasilkan harmoni.

Kita harus harmoni dengan Tuhan Yesus. Saat ini banyak gereja Tuhan yang berjalan sendirian tanpa Yesus, karena organisasi berjalan dengan baik, program gereja disusun tanpa Tuhan.

=TIANG PENOPANG=

1 Timotius 3:15

Gereja Adalah Tiang Penopang dari Keluarga Allah.

Jemaat bukan organisasi dan kerajaan. Gereja Adalah Dasar Kebenaran.

Jika Gereja Saling Menyakiti, bagaimana dunia bisa melihat Yesus Kebenaran dalam hidup kita. Oleh sebab itu kita tidak boleh saling menyakiti

Kesaksian : Stephen Kerja Di London dari jam 10.00-24.00, Ia memberikan yang terbaik di pekerjaan karena contoh dari Paul dan Saya

Sewaktu saya pelayanan di Delf Belanda, saya bertemu dengan seorang anak yang pernah diterima di keluarga Paul dan Iin. Paul dan Iin meletakkan kebenaran dan menjadi Suratan yang terbuka, sekarang dia jadi Hamba Tuhan.

BELAJAR MELETAKKAN DASAR KEBENARAN. MENJADI PELAKU FIRMAN TUHAN BUKAN MENJADI PENDENGAR SAJA. Amin

Penulis : Joshua Ivan S

Komentar

Postingan Populer