PERTOBATAN

PERTOBATAN
Youth Fire Higher Than Ever
Sabtu, 3 February 2018

Ev. Hadassah Gloria Purnomo

Mazmur 51:2-4, 7 (TB)  (51-4) Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku!
(51-5) Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku.
(51-6) Terhadap Engkau, terhadap Engkau sajalah aku telah berdosa dan melakukan apa yang Kauanggap jahat, supaya ternyata Engkau adil dalam putusan-Mu, bersih dalam penghukuman-Mu.
(51-9) Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju!

http://www.bibleforandroid.com/v/23951512a8ca

Ketika Kita Jatuh Dalam Dosa, Kita Menjerit sama Tuhan supaya kita diampuni dan dilepaskan dari segala dosa kita.

Bilangan 14:18 (TB)  TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. 

http://www.bibleforandroid.com/v/bab84e69483a

Mazmur 32:5 (TB)  Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku," dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku. Sela

http://www.bibleforandroid.com/v/5bedf0292b6e

Kecenderungan orang adalah menutupi kesalahan kita. Kita harus mengakui segala kesalahan kita.

1 Yohanes 1:9 (TB)  Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

http://www.bibleforandroid.com/v/af7a50ad97da

Kesaksian : Sepulang dari Australia, saya kangen dengan makanan khas seperti Soto. Nasi Ayam, Cumi Item.
Suatu siang saya pesan cumi Item melalui Delivery..

Siang itu saya sedang bermain dengan keponakan saya, saya ketika akan berbaring, saya dengar Suara Roh Kudus untuk membaca Alkitab sambil Buang Air Besar

Saya disuruh membaca Alkitab untuk persiapan Faceless. Tuhan ingatkan bahwa kita sering menutupi kesalahan kita.

Kita harus JUJUR dihadapan
Tuhan.

Kita Harus Mengakui setiap kejahatan kita di hadapan Tuhan.

Setan akan menghancurkan Destinymu melalui kelemahan, ekonomi, sakit.

BUANG SEGALA KELEMAHANMU, KEDAGINGANMU, KEEGOISANMU

INGATLAH TUHANMU, TUHAN MAHA PENGAMPUN

penulis : Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer