WADAH YANG BENAR

WADAH YANG BENAR
GBI SHEKINAH
Minggu, 11 Februari 2018
Pdt Petrus Hadi M

TUHAN Memberikan Pesan Pada Akhir Tahun, Tuhan akan berikan WADAH YANG BESAR.

Sebelum Kita Menerima Wadah Yang Besar kita harus menyiapkan WADAH YANG BENAR.

Apa itu WADAH YANG BENAR ?

Tuhan sudah memberikan nilai-nilai wadah yang benar sejak awal pergerakan. Saat ini orang-orang yang baru mengikuti ada yang belum tahu apa itu nilai-nilai tersebut ?

=WADAH TIDAK EGOIS DAN MAU BERDIRI BAGI INDONESIA=

Yehezkiel 22:30 (TB)  Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.

http://www.bibleforandroid.com/v/df1f78b86ce1

Sekitar Tahun 2004, kami diajak untuk Retreat Keluarga Hamba Tuhan di Bali. Pada waktu itu saya hanya mengajak tiga orang dari Temanggung.

Pada waktu session berlangsung ada pesan Tuhan yang disampaikan oleh seorang ibu. Maukah Kita BERDIRI Bagi Indonesia dan bangsa-bangsa.

Pada saat istirahat saya ngobrol sama Pa Agung, gimana kita MAU BERDIRI Bagi Indonesia sedang kan mikir urusan gereja saja sudah pusing.

Keesokan Harinya Kita lihat di Televisi Aceh kena Tsunami. Disitu Hati saya disentakkan oleh Tuhan.

=SIKAP HATI HAMBA DAN HINENI=

Kejadian 22:1-3 (TB)  Setelah semuanya itu Allah mencoba Abraham. Ia berfirman kepadanya: "Abraham," lalu sahutnya: "Ya, Tuhan."
Firman-Nya: "Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu."
Keesokan harinya pagi-pagi bangunlah Abraham, ia memasang pelana keledainya dan memanggil dua orang bujangnya beserta Ishak, anaknya; ia membelah juga kayu untuk korban bakaran itu, lalu berangkatlah ia dan pergi ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya.

http://www.bibleforandroid.com/v/97f85719ddd0

SIKAP HATI HAMBA BUKAN SEKEDAR DIUCAPKAN TETAPI DIPRAKTEKKAN.

CONTOH : ABRAHAM

ABRAHAM Diperintahkan Tuhan untuk pergi dari Urkasdim dia menjawab dengan sikap hati Hineni, Ini Aku Tuhan, Utuslah HambaMu karena hambaMu cinta kepada Mu.

Hal serupa dilakukan Abraham ketika Tuhan menyuruh Abraham mempersembahkan Ishak sebagai Korban Bakaran.

Soal Hineni sudah dijelaskan Pak Agung dalam Bukunya Hineni.

=DAMAI SEJAHTERA SHALOM=

Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami.

http://www.bibleforandroid.com/v/8e527e05f409

Kita menyediakan Wadah Yang Besar dasarnya adalah Shalom. Kita harus merasakan Shalom.

1 Korintus 3:6 (TB)  Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan. 

http://www.bibleforandroid.com/v/ce01c1e20bcd

Jika kita sudah mempunyai Dasar Yang Benar Tuhan memberikan Pertumbuhan sehingga kita bisa menerima WADAH YANG BESAR. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer