HIDUP PENUH FIRMAN - Daniella Krestianto

MENGGALI SUMUR WARISAN
ECCLESIA PILLAR
Senin, 12 Maret 2018
Ev. Daniella Grace Krestianto


Sewaktu Saya Mempersiapkan diri untuk bicara di hari ini. Ada Tiga Hal yang saya pelajari dari Hidup Engkong Yusak Tjipto

=HIDUP DENGAN IMAN=

Saya mempelajari dari Hidup Engkong yaitu Walk By Faith, Hidup Berjalan Bersama Tuhan

Beliau mengajarkan kepada anak-anak dan cucu-cucunya hidup dengan Iman.

Sewaktu kecil saya pernah jatuh, sobek dan berdarah. Engkong pertama kali yang ditelepon, Engkong bilang akan segera datang, kemudian dia bilang sama saya kamu mau ke dokter, dijahit atau pakai iman.

Saya pikir dijahit itu sakit, kemudian saya bilang mau pakai iman. Engkong nyuruh mama saya ambil betadine dan dipakaikan hansaplast padahal luka sobek cukup dalam.

Berjalan dengan Iman adalah melewati Kemustahilan, Kemustahilan itu menjadi Tidak Mustahil.

=HIDUP PENUH FIRMAN=
Engkong selalu mengajarkan kita harus Hidup penuh dengan FIRMAN TUHAN.

BACA FIRMAN TUHAN supaya kita memiliki Pikiran KRISTUS. Setiap Janji Tuhan yang kita dapat dari Rhema Firman jika kita miliki Pikiran KRISTUS maka Janji Itu Jadi Kenyataan.

=PENUH KATA-KATA POSITIF=

Apapun yang terjadi didalam kehidupan kita walaupun TIDAK enak, tetap ucapkan SYUKUR dan kata POSITIF.

KATA-KATA KITA MEMPUNYAI KUASA DAYA CIPTA.

ENGKONG MENGAJARKAN KITA MENJADI PELAKU FIRMAN BUKAN PENDENGAR SAJA

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer