PENDAMAIAN DAN PENGURAPAN

*LIVING IN COMPLETE GRACE*
*‎Senin, 28 Mei 2018*
*‎PENDAMAIAN*
*‎Ev. Daniel Krestianto*


Siapkan Diri Untuk Ditahirkan dan diperdamaikan dengan Tuhan. Siapkan Hatimu untuk Masuk Hadirat Tuhan.

Perjamuan Kudus Yang Kita Adakan Hari Ini Bukan Hanya Sekedar Rutinitas saja. Roti yang kita makan adalah Tubuh Kristus yang dipecahkan bagi kamu.

Anggur adalah Darah Yesus yang dicurahkan sebagai lambang Penebusan Kristus diatas Kayu Salib.

1 Korintus 11:23-26 (TB)  Sebab apa yang telah kuteruskan kepadamu, telah aku terima dari Tuhan, yaitu bahwa Tuhan Yesus, pada malam waktu Ia diserahkan, mengambil roti
dan sesudah itu Ia mengucap syukur atasnya; Ia memecah-mecahkannya dan berkata: "Inilah tubuh-Ku, yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku!"
Demikian juga Ia mengambil cawan, sesudah makan, lalu berkata: "Cawan ini adalah perjanjian baru yang dimeteraikan oleh darah-Ku; perbuatlah ini, setiap kali kamu meminumnya, menjadi peringatan akan Aku!"
Sebab setiap kali kamu makan roti ini dan minum cawan ini, kamu memberitakan kematian Tuhan sampai Ia datang.

PENGURAPAN
Ev. Nany Susanty

Pengurapan yang kita lakukan sebagai lambang kita orang-orang yang tidak merusakkan anggur dan minyak.

Di Akhir jaman ini kehidupan semakin sulit, penyesatan terjadi dimana-mana. Pengurapan ini sebagai Lambang Perlindungan Tuhan.

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer