GENERASI MIKHAEL

GENERASI MIKHAEL
SHRK HARI PERTAMA
Selasa, 5 Juni 2018
Ev Indriati Tjipto Purnomo


Mikhael adalah sebuah generasi. Mikhael dalam bahasa aslinya adalah "Yang menangkap dari Tuhan dan melakukan persis yang Tuhan mau". Ada sebuah generasi yang akan bangkit di akhir zaman dan ini akan mendampingi dan memimpin umat Tuhan.

Satu Generasi Dalam Bangsa Israel = 70 Tahun. Generasi Mikhael ini akan memasuki masa kesusahan. Generasi Ini Generasi Yang Berperang.

Generasi Michael adalah Generasi Yang Berjalan dalam Mujizat, Melakukan Banyak Mujizat.

Setiap Anda bisa menjadi pribadi yang membuat bangsa anda terluput atau Anda bisa menjadi orang yang justru membuat bangsa/bangsa yang anda diami masuk dalam kesesakan yang besar.

Anda diharapkan mengerti akan hal ini bahwa hari-hari ini Anda menentukan nasib bangsa Anda (kita). Anda bisa membuat anak Anda, tetangga Anda, bangsa ini serta hidup Anda menghadapi dan masuk dalam kesesakan yang besar atau Anda akan membuat bangsa Anda (kita) terluput dari kesesakan yang besar.

Anda harus memenuhi panggilan Tuhan dalam hidup ini, ada standard Tuhan dalam hidup setiap kita (anda). Mari terus bangun keintiman denganNya supaya kebenaranNya lebih lagi dinyatakan bagi setiap kita (anda).

FirmanNya sudah menyatakan bahwa kita didunia ini menghadapi peperangan, dan peperangan yang kita hadapi bukanlah peperangan melawan darah dan daging tetapi peperangan terhadap pemerintah-pemerintah,penguasa-penguasa,penghulu-penghulu dan kuasa jahat! Kitab Yoel sudah mengatakan bahwa kita sedang berdiri di lembah penentuan!

Kenapa disebut dengan Mikhael? Mikhael yang dimaksudkan dalam buku yang ditulis ini adalah ungkapan Tuhan akan suatu generasi di akhir zaman. Mikhael dalam bahasa aslinya adalah : “Yang Menangkap dari Tuhan dan Melakukan Persis Seperti yang Tuhan Mau.”

Ada sebuah generasi yang akan bangkit di akhir zaman dan ini akan mendampingi dan memimpin umat Tuhan, gereja Tuhan yang biasa-biasa. Inilah generasi Mikhael yang namanya ditulis dalam kitab Daniel dan Wahyu.

Dalam melakukan kehendakNya diperlukan kerelaan Anda (kita) yang tulus atau sepenuhnya, tak membatasi kuasaNya bekerja dalam hidup anda, tidak mengasihi nyawa anda melebihi mengasihi Tuhan.

Alkitab berkata bahwa kita (anda) yang sudah menyerahkan hidup ini memiliki pikiran Kristus karena Roh Kudus ada dalam hidup setiap orang-orang percayaNya dan inilah yang membuat setiap kita (anda) hidup dengan bijaksana.

Jangan membatasi kuasaNya bekerja dalam hidup setiap kita (anda). Tekun,taat dan setia pada panggilanNya itu yang menguatkan kita lebih lagi.

Menjadi generasi Mikhael, generasi yang Tuhan harapkan setiap kita (anda) menjadi bagian dari yang Tuhan kehendaki tergenapi dalam hidup setiap umat pilihanNya.

Amin

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer