MENGENALI TIPU DAYA ROH AGAMAWI YANG TERSEMBUNYI

MENGENALI TIPU DAYA ROH AGAMAWI YANG TERSEMBUNYI

Tuhan ingin kita mengenali dan keluar dari tipu daya iblis melalui darah Yesus sebab kita tidak bisa keluar dari jerat roh agamawi dengan cara dan rencana kita sendiri. Dalam penglihatan Tuhan menunjukkan beberapa orang yang mencoba keluar dari tipu daya iblis namun dengan caranya sendiri seperti dengan berdoa, puasa, membaca firman, mengikuti berbagai seminar, dan KKR, semua itu hanya seperti mengikir atau memukulkan sendok makan dari bahan aluminium ke tembok pertahanan kota agamawi. Dapatkah Anda membayangkan orang-orang yang membuat lubang di tembok Cina dengan sebuah sendok? Ini kebodohan. Banyak orang yang mengira dirinya tidak dikuasai oleh roh agamawi ternyata terjerat dalam tipu daya roh agamawi, tetapi orang yang sering introspeksi diri dan mencari kehendak Tuhan tidak akan terjerat dalam tipu daya roh agamawi. Tuhan memberikan lima kunci untuk menghadapi tipu daya roh agamawi di Indonesia, antara lain:

1. Sediakan waktu setiap hari untuk introspeksi diri dan bertobat.
Mintalah Roh Kudus mengoreksi hati, pikiran dan hidup kita. Akuilah semua kekurangan dalam hidup kita dengan kerendahan hati, biarlah kuasa darah Yesus memulihkan hidup kita. Tuhan akan menunjukkan dengan mengingatkan berbagai peristiwa yang mencerminkan sikap hati, pikiran, perkataan, tindakan dan gaya hidup kita yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan, akuilah dan bertobat untuk semua hal yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Melalui proses ini, kita belajar untuk memiliki hati yang rendah hati dan yang mudah dibentuk sesuai kehendak Tuhan.

2. Sediakan waktu untuk mencari dan menyelidiki kehendak Tuhan
Sediakanlah waktu untuk berdoa dan mintalah pimpinan Roh Kudus setiap hari. Penting sekali kita menyediakan waktu untuk berdiam diri dan membiarkan Roh Kudus mengajar dan menuntun kita langkah demi langkah secara pribadi. Percayalah Roh Kudus selalu memimpin orang-orang yang hati dan pikirannya tertuju kepada Tuhan.

3. Menguji segala sesuatu
Kita perlu menguji segala sesuatu baik program, visi, pengajaran, nubuat, penglihatan, mimpi, pelayanan bahkan hidup kita pribadi. Catatlah semua pesan-pesan rohani baik visi, penglihatan, nubuat, penglihatan, mimpi, pelayanan, bahkan yang kita terima secara pribadi dan mintalah Roh Kudus untuk menyingkapkan pesan-pesan dan pekerjaan yang berasal dari Tuhan dan yang bukan berasal dari Tuhan. Selidikilah apakah pesan-pesan tersebut sesuai dengan prinsip-prinsip kebenaran dan diskusikanlah dengan hamba-hamba Tuhan yang takut akan Tuhan sehingga kita beroleh pengertian yang jelas apakah pesan-pesan dan pelayanan tersebut berasal dari Tuhan atau bukan. Berdoalah dan mintalah supaya Tuhan menyingkapkan buah-buah dari pelayanan yang kita uji. Tuhan akan menunjukkan jalan-jalanNya kepada orang-orang yang takut akan Tuhan.

4. Bergabunglah dalam group diskusi yang membuat kita bertumbuh rohani dan menjadi murid-murid Kristus yang militan dalam Tuhan.
Carilah komunitas-komunitas rohani yang dapat membangun rohani dan memperlengkapi kita menjadi murid-murid Kristus yang sejati. Tuhan akan menunjukkan bapa-bapa rohani yang takut akan Tuhan untuk membimbing rohani kita melawan berbagai tipu daya roh-roh agamawi.

5. Cari, temukan dan hiduplah seturut panggilan Tuhan dalam hidup kita.
Puncak dari pemuridan adalah menemukan tujuan hidup dan panggilan kita dari Tuhan. Sediakanlah waktu untuk menyelidiki latar belakang hidup pribadi, karunia-karunia rohani, beban di hati serta diskusikan dengan hamba-hamba Tuhan untuk menemukan panggilan Tuhan dalam hidup kita secara pribadi.


Kegagalan kita mengenali dan keluar dari tipu daya iblis akan membuat kita menjadi sarana iblis untuk membodohi, menipu bahkan menyesatkan umat Tuhan di Indonesia. Tetapi keberhasilan kita mengenali dan keluar dari tipu daya iblis akan membuat kita menjadi sarana Tuhan menyingkapkan kebodohan serta hikmat Tuhan supaya jiwa-jiwa bebas dari perbudakan roh agamawi dan menjadi berkat bagi Indonesia.

Sadarilah dan bebaskanlah diri Anda dari cengkraman roh agamawi. Sebab roh agamawi berusaha menguasai bangsa Indonesia untuk memadamkan api kebangunan rohani di Asia, tetapi Tuhan juga berjanji bahwa Tuhan akan memakai Indonesia untuk menyalakan api kebangunan rohani di Asia. Masa depan Indonesia berada di pilihan hidup kita.

Apakah Anda sungguh-sungguh rindu hidup sesuai kehendak Tuhan?

Salam perjuangan dalam Kristus

Revival Fire Community

Komentar

Postingan Populer