SURGA ITU NYATA

CONFERENCE ARK OF CHRIST
GLORIOUS HALL, 16 Juni 2018
Ev. Daniel Krestianto
HEAVEN IS A REAL

Shalom,
Pada Saat Session Pak Daniel, Pada Saat Penyembahan, walaupun hanya streaming saya ikut menyembah Tuhan, Hadirat Tuhan Begitu Kuat.

Roh Saya Dibawa Ke Surga, Saya kemudian tiduran di Taman yang rumputnya tebal. Empuk sekali Seperti Spring Bed.

Kemudian Tuhan membawa saya ke perumahan di Surga, Rumah dengan Halaman tidak terlalu luas. Rumahnya cukup nyaman dan taman bunganya indah, dihalaman rumahnya saya melihat anggrek beraneka macam. Malaikat berkata ini perumahan setelah Barak dan Rumah Sangat Sederhana..

Kemudian Malaikat Membawa Saya Ke Aliran Air, Ditepi Alirannya banyak pohon yang daun-daunnya bisa jadi obat-obat.

Yehezkiel 47:12
Pada kedua tepi sungai itu tumbuh bermacam-macam pohon buah-buahan, yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis; tiap bulan ada lagi buahnya yang baru, sebab pohon-pohon itu mendapat air dari tempat kudus itu. Buahnya menjadi makanan dan daunnya menjadi obat."


Lalu Malaikat Tuhan membawa dua orang Gadis berumur 9-12 tahun, itu adalah adik saya yang meninggal dalam kandungan mama saya.

Saya melihat Barak sedang sibuk, taman pengobatan sedang memgobati almarhum engkong, saya hanya melihat nama saya sedang sibuk.

Ipo Tina. dan Opo Kim Lan Sedang Sibuk di Dapur Barak, mereka di bantu beberapa orang.

Luar Biasa Keadaan Surga, Saya Bersyukur diberi Kesempatan Mengunjungi Surga.

Surga itu Nyata.

Pukul 13.00-14.30

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer