APAKAH TIAP KITA AKAN DUDUK DIATAS TAHTA, DI SORGA

APAKAH TIAP KITA AKAN DUDUK DIATAS TAHTA, DI SORGA NANTINYA ?
Rick Joyner


Rick Joyner, pendiri Morning Star Ministries, mendapat penglihatan, tentang seorang pengemis yang bernama Angelo dan seorang hamba Tuhan terpelajar.

Berikut adalah penglihatannya :

Ada seseorang yang rajin melayani Tuhan, mengunjungi orang2 sakit, dan mempunyai ladang pelayanan yang besar.

Lalu ada seorang pengemis, tinggal dikardus dipinggir jalan, yang sudah bertobat menerima Yesus, sedang memberi traktat kepada orang2 dijalan raya.

Yesus bertanya : MANA DARI MEREKA YANG MENYENANGKAN HATIKU ?

Rick menjawab : YANG PERTAMA, YANG MEMPUNYAI LADANG PELAYANAN LUAS, YANG AKTIF MELAYANI DIMANA-MANA.

Tuhan menjawab : BUKAN. YANG KEDUA.

Tuhan menjelaskan : ORANG YANG PERTAMA DIBESARKAN DALAM KELUARGA YANG BAIK, BERTUMBUH DALAM GEREJA YANG BERKEMBANG, SEKOLAH DI SEMINARI TERKEMUKA. AKU MEMBERIKAN KASIHKU PADANYA SERATUS PERSEN, NAMUN IA HANYA PERGUNAKAN 90 PERSEN.

ORANG YANG KEDUA DILAHIRKAN BISU TULI, DITEMUKAN OLEH PIHAK YANG BERWAJIB DI SEBUAH LOTENG, AKHIRNYA MENJADI GELANDANGAN, DALAM KESUSAHAN IA TETAP SETIA SAMPAI MATI. AKU MEMBERIKAN KASIHKU HANYA 3 PERSEN PADANYA, NAMUN IA PERGUNAKAN SEMUANYA ITU.

Lalu Tuhan memberi Rick penglihatan, bahwa Angelo sekarang telah duduk disebuah Tahta besar di sorga, dan itu merupakan sebuah Tahta tertinggi disamping Tahta-Tahta para kedua belas rasul.

Rick bertanya : BAGAIMANA IA MENJADI RAJA, DUDUK DI TAHTA TERTINGGI ?

Tuhan menjawab : DIA SETIA DENGAN TIGA PERSEN KASIH DAN TALENTA YANG KUBERIKAN PADANYA, DIA MENJADI PEMENANG ATAS SEMUANYA ITU, DIA TELAH MENJADI SERUPA DENGANKU, DAN DIA MATI SEBAGAI MARTIR KARENA MENYELAMATKAN SEORANG PENGEMIS YANG KEDINGINAN.

Tuhan melanjutkan : SANGAT SEDIKIT ORANG YANG BERHASIL MENJADI PEMENANG, DENGAN PEMBERIAN YANG DEMIKIAN SEDIKIT.

Lalu Rick diperlihatkan sebuah tempat pertemuan BAPA, ANAK, ROHKUDUS, MALAIKAT2 DAN ORANG2 KUDUS.

Ia melihat Tahta2 tingkat rendah sampai tingkat tertinggi.

Pada ruang pertemuan ini, ada hamba2 Tuhan di masa2 lalu, yang berada ditingkat rendah.  Mereka tidak mendapat Tahta, namun mereka hanya berbaris sesuai posisi ditingkat ini.

Ditingkat menengah, dan tertinggi, ia melihat banyak sekali wanita2 pendoa syafaat dijaman2 masa lalu, ibu2 rumah tangga, dan ia melihat Angelo, pengemis itu berada disana. Disana juga terdapat orang2 kaya, ternama, dimasa lalu.  Mereka semua mempunyai suatu level kerohanian yang lebih tinggi dan berkualitas. Kemuliaan mereka tidak terbayangkan. Sebagian bertugas mengatur galaxi, sebagian mengatur urusan-urusan bumi.

( Hal diatas ini juga disaksikan oleh Ev Yusak Tjipto dan Ev Nani Susanti, sewaktu dibawa ke sorga. )

Wahyu 3:21, " Barangsiapa menang, ia akan Kududukan bersama dengan Aku diatas TahtaKu, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama dengan BapaKu diatas TahtaNya. "

Apakah setiap anak Tuhan, hamba Tuhan, atau kelima jawatan : nabi, rasul, pengajar, gembala, penginjil, pasti akan duduk diatas Tahta ?

TIDAK. ( Namun mereka akan mendapat upah pekerjaan masing2 di bumi. )

Hanya mereka yang menang, dan mereka yang mempergunakan seluruh Kasih dan Talenta yang diberikan oleh Tuhan, yang akan duduk diatas Tahta. Dan mereka ini yang nantinya AKAN MEMERINTAH DALAM KERAJAAN SERIBU TAHUN.

GUNAKAN SELURUH TALENTA YANG TUHAN TELAH BERIKAN, GUNAKAN SELURUHNYA.

David S Lee Anderson

Komentar

Postingan Populer