BAHAYA TIDAK PERCAYA

BAHAYA TIDAK PERCAYA
Ev Indriati Tjipto Wenas
Salam Kemenangan

Hari-hari ini ada banyak anak-anak Tuhan yang diperhadapkan dengan masalah, ada banyak anak-anak Tuhan yang mengalami kekeringan.

2 Raja-raja 7:1-2 (TB)  Lalu berkatalah Elisa: "Dengarlah firman TUHAN. Beginilah firman TUHAN: Besok kira-kira waktu ini sesukat tepung yang terbaik akan berharga sesyikal dan dua sukat jelai akan berharga sesyikal di pintu gerbang Samaria."
Tetapi perwira, yang menjadi ajudan raja, menjawab abdi Allah, katanya: "Sekalipun TUHAN membuat tingkap-tingkap di langit, masakan hal itu mungkin terjadi?" Jawab abdi Allah: "Sesungguhnya, engkau akan melihatnya dengan matamu sendiri, tetapi tidak akan makan apa-apa dari padanya."
Ketika Nabinya berkata bahwa besok terjadi keajaiban, Penjaga pintu gerbang tidak percaya bahwa akan terjadi keajaiban, kekeringan dan kelaparan sudah lama terjadi.
Penjaga Pintu gerbang ini tidak percaya akan terjadi keajaiban, ia hanya melihat ketika orang-orang berlarian keluar pintu gerbang untuk menjarah perkemahan musuh. Ajudan ini mati terinjak-injak dan ia mati akibat Tidak Percaya.

Dalam sehari kekeringan musnah dan keajaiban terjadi, kelaparan sirna.

BAHAYA Tidak Percaya adalah kematian. 

Contohnya anak-anak yang sedang bermain di gunung berapi, mereka tidak menghargai penjaga gunung, mereka bermain dekat gunung, gunung ini mengeluarkan gas beracun, mereka menghirup gas beracun, mereka pingsan dan tidak ada yang menolong akhirnya anak-anak itu mati.

Itulah bahaya tidak percaya. Ketidakpercayaan itu bisa membunuhmu, ketidakpercayaan itu mematikan potensi yang ada di hidupmu. Ketidakpercayaan menutup pintu mujizat dan pintu kesempatan.

Ketidakpercayaan membuat kita tidak bisa Next Level..

Seberapa engkau percaya maka seberapa besar engkau melihat keajaiban dari Tuhan.

Mari kita percaya di saat kita tidak mampu percaya. Mari kita percaya.

Pada saat saya pergi ke Cina, Tuhan menyuruh yg untuk pergi ke gunung tertinggi. Waktu terbatas sekali, mana mungkin saya bisa naik tangga sebanyak 6699. Saya akan kehabisan tenaga, saya kemudian ketika sedang antri tiket bioskop. Saya melihat kesatuan dan keajaiban.

Apapun yang Tuhan suruh ? LAKUKAN DENGAN SETIA.

APAPUN YANG TUHAN SURUH ENGKAU BUAT DALAM HIDUP MU ?

APAPUN YANG ENGKAU BUAT ? APAPUN GUNUNG YANG TINGGI KAU HADAPI ? PERCAYA ENGKAU AKAN LEWATI GUNUNG ITU.

PERCAYA SAJA ! Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer