KASIH

KASIH
Ev. Joshua Christian

Shalom Pasukan Tuhan

Apa yang membuat orang-orang Israel Bertobat ? Karena Kesembuhan, Mujizat. Ya mereka bertobat karena mereka mengalami semuanya itu. Namun mereka tidak setia, beberapa dari mereka yang berteriak Salurkan Dia didepan Pilatus, mereka juga yang berteriak mengejek, melempari dan meludahi Yesus.

Karena Kasih Wanita Yang Tertangkap Berjinah tidak dilempari batu oleh orang-orang. Wanita ini diampuni dosanya.

Yohanes 8:7-11 (TB)  Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Ia pun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."
Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah.
Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya.
Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: "Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?"
Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

Petrus walaupun dia telah menyangkal Yesus sebanyak tiga kali, ia tetap setia mengikuti Yesus dan Ia memberitakan Injil kepada 3000 orang.

Karena Kasih, murid-muridNya dan para wanita mengikuti Yesus sampai Yesus disalibkan. Murid-murid dan para wanita tersebut setia mengikuti Yesus.

Mengalami Mujizat itu perlu. Kita melakukan semua karena Kasih untuk Raja kita.

Mari kita terima Kasih Tuhan yang dalam dan tidak terbatas dalam hidup kita. AMIN

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer