KEBERANIAN UNTUK PERCAYA

KEBERANIAN UNTUK PERCAYA
Ev. Indriati Tjipto Purnomo

Salam Kemenangan, Salam Perjuangan

Ibrani 10:35 (TB)  Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.

Ada sebuah Firman Tuhan : Jangan Kehilangan Keberanian Untuk Percaya.

Banyak orang sudah kehilangan yang Ilahi, mereka menggantikan dengan yang agamawi. Mari kita susun semua hingga tersusun rapi, teratur dan sesuai dengan cara berpikir kita.

Jutaan orang sudah kehilangan keberanian untuk percaya. Ketika Tuhan tantang orang untuk mengadakan suatu acara, orang itu kehilangan kepercayaannya, orang bertanya bagaimana dengan dananya ? Bagaimana jika ada yang menyerbu.

Kadang Tuhan bawa kita ke suatu tempat yang ngeri-ngeri sedap. Kadang Tuhan bawa kita ke suatu tempat penuh kemustahilan dan tantangan.

Jangan kehilangan keberanian untuk percaya !

Tuhan tetapkan saya untuk tetap percaya. Lulus SMA, Tuhan bawa saya kuliah ke Belanda tanpa membawa uang dan tidak memiliki Visa. Namun Tuhan bawa saya untuk menyelesaikan kuliah saya.

Lulus kuliah Tuhan bawa saya untuk melayani orang-orang miskin, saya memilih untuk tetap berani percaya. Saya membuang Ijazah Kuliah saya tanpa memberitahukan kepada orang tua saya.

Saya memilih untuk melayani orang miskin dari pada melayani gereja dengan gaji yang besar pada saat itu.

Sekarang Tuhan percayakan pabrik roti dan air, saya tetap memilih untuk percaya.

Tahun ini beranikah engkau percaya sama Tuhan !

Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer